Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Unggah Foto Mesra Bareng Maria Theodore, Sudah Pacaran Dua Tahun?

Fimela.com, Jakarta Aktor berbadan kekar, Jefri Nichol belum lama ini membuat publik penasaran dengan postingan Instagramnya. Ia mengunggah foto mesra dengan wanita cantik yang telah membintangi beberapa series, Maria Theodore.

Dalam unggahan itu Nichol memuat dua foto bareng Maria. Mereka tampak mesra dengan saling berpelukan tanpa rasa canggung. 

Foto itu rupanya diunggah pemeran pendukung di film Sri Asih dalam rangka merayakan ulang tahun Maria Theodore. Tanpa banyak kata-kata gombal, ia membiarkan foto dan video jadi bukti romantisme mereka.

"Happy 20 baby," tulis Jefri Nichol singkat sebagai caption (16/12/2022).

Pacaran Dua Tahun?

Di slide berikutnya terdapat video Jefri Nichol dan Maria Theodore dalam sebuah ruangan seperti photobox. Interaksi mereka yang coba menempatkan kamera dan argumen-argumen kecil menunjukkan chemistry yang bikin iri.

Maria kemudian membalas postingan tersebut dengan komentar menarik, yang menjadi indikasi mereka pacaran dua tahun. "Gimana rasanya udah dua tahun?" tulisnya jika diartikan dalam bahasa Indonesia.

Sinyal CLBK

Beberapa penggemar dibuat bingung tentang siapa pacar Jefri Nichol sebenarnya. Selain dengan Maria, Jefri memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan lain, baik dari kalangan artis maupun influencer.

Namun ada juga penggemar yang menyebut Jefri dan Maria memang punya hubungan spesial. Keduanya disebut pernah putus nyambung, dan kini sedang merasakan CLBK kembali. Apakah kalian termasuk yang mendukung kapal mereka berlayar, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading