Sukses

Fashion

Potret Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tampil Serasi Berbusana Serba Hitam, Didoakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritas Tanah Air ikut memeriahkan perayaan Halloween pada akhir Oktober 2022 kemarin. Salah satunya pemain film, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang belakangan disorot karena mengunggah potret kebersamaan mereka saat merayakan Halloween.

Melalui akun Instagram keduanya, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman terlihat serasi berbusana serba hitam saat cosplay pasangan fenomenal di film Mr & Mrs Smith yang diperankan Bradd Pitt dan Angelina Jolie.

“Dear, day two. sincerely, mr and mrs smith,” demikian keterangan unggahan Caitlin Halderman di Instagram.

Tampil Serasi

Jefri Nichol tampil begitu menawan mengenakan jas hitam. Sedangkan Caitlin Halderman tampil cantik mengenakan dress hitam dengan high slit di bagian samping. Penampilan mereka dilengkapi dengan membawa properti berupa pistol.

Unggahan ini sontak saja langsung dibanjiri beragam komentar oleh netizen. Banyak yang menyebut bahwa Jefri Nichol dan Caitlin Halderman terlihat sangat cocok. Bahkan keduanya didoakan berjodoh. 

Meski hanya mencontoh pose Angelina dan Brad Pitt. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang sempat dipasangkan dalam film Surat Cinta Untuk Starla ini berhasil mendapat kemistri bak pasangan sebenarnya. 

“Get Married,” komentar salah seorang netizen.

“Vibesnya cocok kalian,” timpal lainnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading