Sukses

Entertainment

Kini, Rizky Billar Puji Lesti Kejora sebagai Sosok Penyemangat

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar sempat menjadi 'musuh bersama' netizen kala dirinya diduga melakukan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora. Kala itu, Lesti bahkan sempat melaporkan suaminya ke pihak berwajib, meski kemudian dicabutnya.

Semenjak kejadian tersebut, Rizky Billar pun mendapatkan kecaman untuk tampil di televisi. Beberapa job di televisi terpaksa dibatalkan karena kasus tersebut. Meski pada akhirnya, Lesti kembali menerima Billar dan melanjutkan rumah tangganya.

"Justru kadang-kadang istri saya menguatkan," kata Rizky Billar kepada awak media, baru-baru ini.

"Istri juga lah yang menyemangati saya, bahwa apa yang terjadi di rumah tangga yang paling tahu adalah kita," sambung Billar.

Pentingnya Komunikasi

Komunikasi dalam sebuah rumah tangga memang sangat penting dilakukan. Demikian yang akhirnya disadari oleh Rizky Billar ketika selama ini menjalankan biduk pernikahan. Apalagi ketika ada satu masalah yang mengganjal.

"Cuman kadang-kadang istri saya itu pengen meluruskan, tapi dia sendiri bukan tipe yang nih gue mau ngasih pembuktian di sosmed," tuturnya.

Rizky Billar menambahkan jika terjadi suatu kesalahpahaman dalam hubungan suami istri, maka perlu segera diluruskan. Salah satunya dengan memberikan bukti-bukti atau argumen dari masing-masing.

"Kadang-kadang sesuatu hal itu perlu diluruskan, perlu kita keluarkan," imbuhnya.

Ambil Sisi Positif

Sementara itu, kala ditanya mengenai dirinya yang sudah jarang wara-wiri di layar kaca, Rizky Billar santai menanggapinya. Ia mengaku lebih mengambil sisi positif dari kejadian tersebut. Hikmahnya adalah dirinya yang kini lebih serius berbisnis.

"Itu kan saya mendapatkan cash out yang cukup besar bagi kami saat itu, lewat perusahaan yang saya dirikan. Nah makanya saat itu saya berpikir yaudah gue istirahat dulu deh di TV," ujarnya.

"Gue pengen mencoba menjalani bisnis, membangun jaringan-jaringan bisnis. Karena saya juga ada tanggung jawab kepada investor, tanggung jawab secara moril," terang Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading