Sukses

Entertainment

Disinggung Makin Kurus Alyssa Soebandono Ungkap Menu Sarapan, Netizen Ramai Ucap Syukur Soal Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah mendapatkan cobaan. Beberapa waktu lalu, Alyssa disebut netizen semakin kurus. Netizen pun banyak mengucap persangkaannya terhadap Alyssa dan Dude di media sosial.

Namun, dalam sebuah pernyataannya, Dude mengatakan bahwa istrinya itu baik-baik saja. Ia masih seperti biasa, melakukan aktivitas sebagai ibu rumah tangga dan juga menekuni pekerjaan lainnya. Dude juga mengatakan bahwa Icha, sapaan akrab Alyssa tidak sedang menjalani diet khusus.

Seperti tampak dalam sebuah unggahan di akun media sosial Dude, terlihat Alyssa tengah menikmati sarapan paginya. Ia tampak sedang menyantap pancake dengan sirup maple.

"Nemenin si cantik yang lagi sarapan.. ❤️selamat sarapan semua," ujar Dude Harlino di laman Instagramnya, dude2harlino, baru-baru ini.

Masih Romantis

Dalam unggahan video tersebut, pasangan ini tampak memperlihatkan sisi romantisnya. Mereka tengah sarapan bareng di sebuah tempat. Kepada Icha, Dude pun menanyakan bagaimana menu sarapan yang dikonsumsinya.

"Enak gak?" tanya Dude Harlino dalam video tersebut.

"Enak," jawab Alyssa sembari tersenyum dengan manis kepada suaminya.

Keduanya pun masih bisa berkomunikasi dengan baik, bahkan juga bercanda. Dude kala itu berseloroh bahwa Alyssa sudah mendapatkan kue sebelum berulang tahun. Sebagaimana diketahui, Alyssa berulang tahun setiap tanggal 25 Desember.

"Wah, udah dapat kue hahpy birthday. kan belum ulang tahun?" ucap Dude. "Early birthday," sahut Alyssa tak mau kalah.

Netizen Bersyukur

Sementara itu, netizen merasa bersyukur atas romantisme yang tampak pada Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Hal itu karena sebelumnya ada isu yang mengatakan bahwa rumah tangga Dude dan Icha tengah bermasalah.

"Orang adem ayem gini kenapa digosipin yg enggak2 ya..aneh bgt," ujar akun bernama eva.yanti.54540.

"Di sini akur2 aja ..kp berita di luar sana heboh bgt ya ..yg kata y KDRT lah ..kata ya di kekang lah ..buat bg dude jg sia2 kan istri baik dn Solehah ..," sambung akun cakraardi9.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading