Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Tak Percaya Pasangan Harmonis Tanpa Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi momok menakutkan bagi pasangan, terutama yang sudah berumah tangga. Hal itu juga yang diduga jadi penyebab retaknya ikatan suami-istri Okin dan Rachel Vennya.

Mereka harus berpisah dan merawat kedua anak secara bergantian. Akhirnya ocehan Xabiru yang sedih karena tak bisa setiap hari ketemu ayahnya menyadarkan pedihnya korban perselingkuhan.

Baru-baru ini Rachel Vennya menjadi tamu di podcast Erika Carlina. Ia bicara tentang hal-hal yang terjadi pada dirinya, termasuk tentang dirinya yang jadi korban selingkuh. 

Semua Bisa Selingkuh

Rachel meyakini jika semua orang sebenarnya melakukan perselingkuhan. Jadi sebisa mungkin ia harus memilih pasangan yang sikapnya baik dan kecenderungan selingkuhnya minimal.

"Semua orang bilang sama gue, semua orang pasti selingkuh. Jadi cari aja cowok yang tabiatnya paling mending gitu. Karena selingkuh ya semua orang selingkuh," ujarnya di pdocast tersebut.

"Gue tuh sebenernya masih agak berharap di hati gue semoga aja gue akan mendapatkan orang yang bener-bener yang nggak akan selingkuh ya," sambungnya.

Tak Yakin Semua Setia

Rachel Vennya bahkan menyoroti pasangan yang bertahan lama hingga puluhan tahun belum tentu tak pernah selingkuh. Ia merasa setiap orang pernah melakukannya, dengan kadar berbeda-beda.

"Gue nggak tahu yang udah dilewatin sama orang-orang yang umurnya udah 30 tahun relationship bener nggak sih nggak pernah selingkuh sama sekali. Karena gue tuh di posisi kemarin tuh ngerasa ternyata di suatu hubungan yang lama banget kayak 20 tahun ada lho rahasia yang bener-bener tidak ketahuan sama sekali," jelasnya lagi.

Perkataan Rachel yang cukup kontroversial itu ditanggapi sinis oleh beberapa netizen. Menurutnya, tak semua orang pernah selingkuh seperti yang ia katakan. Namun ada juga yang setuju jika potensi itu memang ada, meski tak semua pasti melakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading