Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ikut Bahagia, Marshel Widianto Go Public dengan Pacar Eks JKT48?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista selama ini masih menjadi misteri. Banyak yang bilang kedekatan mereka hanya sebagai bagian dari gimmick industri hiburan.

Setelah lama digosipkan bareng Celine, kini Marshel mengunggah foto selfie mesra bersama perempuan lain. Rupanya ia adalah salah satu eks member JKT48, Yansen Indiani.

"Yansen Indiani WidiantošŸ’•šŸ’•šŸ’•," tulis Marshel Widianto di unggahan Instagramnya Sabtu (17/12/2022) kemarin. Kuat dugaan foto tersebut jadi ajang go public Marshel dengna sang pacar.

Celine Beri Selamat

Sejumlah selebriti turut berkomentar memberi selamat kepada Marshel. Mulai dari food vlogger Mgdalenaf, Uus, hingga Celine Evangelista. Celine tampaknya turut berbahagia Marshel akhirnya menemukan sang pujaan hati.Ā 

"Finnnallyy Setelah sekian lama ..Happy for both of u ā¤ļø," tulis Celine di kolom komentar. Sontak komentar tersebut menuai banyak komentar lain dari para netter yang membahas tentang hubungan mereka.

Tentang Yansen

Yansen Indira, atau akrab disapa Yansen atau Cesen merupakan perempuan 15 Juni 1999. Ia merupakanĀ mantan anggota JKT48 generasi ketiga, bergabung pada 2014 dan lulus pada tahun 2017.

Kolom komentar diwarnai ucapan selamat dan mendukung mereka agar langgeng. Namun ada juga yang sedikit berkelakar jika ini adalah drama settingan berikutnya. "Target berapa followers nih?" sindir salah satu netter di komentar.

What's On Fimela
Loading