Sukses

Entertainment

Sebut Semua Orang Berpotensi Selingkuh, Rachel Vennya: Kadarnya yang Berbeda-beda

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Rachel Vennya jadi pusat perhatian publik. Beredar kabar jika Rachel ribut dengan Niko Al Hakim saat ulang tahun pertama buah hati mereka. Namun keduanya terlihat kompak ketika merayakan pesta ulang tahun Xabiru.

Kali ini, Rachel jadi sorotan publik karena pernyataannya soal perselingkuhan. Menurut perempuan kelahiran 23 September 1995 ini, semura orang berpotensi untuk melakukan perselingkuhan.

"Semua orang selalu bilang sama gue, semua orang tuh pasti selingkuh. Jadi cari aja cowok yang tabiatnya paling mending gitu. Karena selingkuh ya semua orang selingkuh. Gue tuh sebenernya masih agak berharap di hati gue semoga aja gue akan mendapatkan orang yang bener-bener yang nggak akan selingkuh ya. Ya nggak tahu ya, aku kan nggak pernah ada di relationship yang lebih dari 10 tahun juga," ujar Rachel Vennya ketika berbincang-bincang dengan Erika Carlina di channel YouTube TS Media beberapa waktu silam.

Rahasia

Rachel Vennya juga menceritakan jika hubungan yang sudah puluhan tahun tidak jadi jaminan kita hubungan tersebut berjalan sehat. Bahkan hubungan yang sudah 20 tahun pun ternyata ada rahasia yang tidak ketahuan sama sekali.

"Gue nggak tahu yang udah dilewatin sama orang-orang tua umurnya udah 30 tahun relationshop bener nggak sih nggak pernah selingkuh sama sekali. Kan kita nggak ada yang tau ya. karena gue tuh sampai kadang ada di posisi kemarin tuh ngerasa ternyata di suatu hubungan yang lama banget kayak 20 tahun ada loh rahasia yang bener-bener tidak ketahuan sama sekali," lanjutnya.

Netizen

Pernyataan dari Rachel Vennya ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka tidak sepenuhnya setuju dengan pernyataan Rachel Vennya. 

"Rachel mungkin ga pernah duduk di majlis Sunnah, mknya mandang rata smua laki2. Kalau mau cari yg baik akhlak dan Agamanya carilah yg sudah ngaji Sunnah, tapi kalau mau cari yg keren2nan, tenar2 ran, ya pastinya rachel ga akan dapet yg setia," ujar seorang netizen. "Tergantung lingkungannya ga si? La lingkungan doi kyk gitu eeee," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading