Sukses

Entertainment

Arya Saloka Beberkan Alasan Jarang Posting Foto dengan Keluarga, Akun Instagram Tidak Dipegang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini pasangan Arya Saloka dan Putri Anne tengah menjadi sorotan, lantaran rumah tangga keduanya telah kandas sejak 2021 lalu. Rumor tersebut juga didukung dengan tanda-tanda yang diberikan oleh keduanya. 

Arya Saloka sempat kedapatan menghapus foto kebersamaannya dengan Putri Anne di Instagram. Laki-laki itu mengetahui hal tersebut langsung membuat bantahan dan mengatakan bahwa akun Instagramnya lebih banyak dipegang oleh pihak manajemen daripada dirinya. 

"Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu," kata Arya Saloka dilansir dari channel YouTube Kejaksaan RI.

Waktu

Ternyata Arya Saloka jarang membuka Instagramnya bukan karena tidak ada waktu, tetapi dirinya memang tidak mau.

"Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja," kata Arya Saloka.

Perilaku

Menurut Arya Saloka tidak perlu untuk mengumbar kebersamaannya dengan keluarga. Selain itu, pemeran Aldebaran memiliki pandangan kalau membaca hal-hal seperti itu, perilaku akan berubah. 

"Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu lo. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading