Sukses

Entertainment

Karena Sikap Pinkan Mambo, Anak Kena Bully Netizen

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Pinkan Mambo kerap kali membuat kontroversi. Atas tindakannya itu membuat putrinya, Michele Ashley sering mendapat perundungan (bully) dari netizen dengan mengirimkan pesan yang dianggapnya menyudutkan.

Michele mengatakan sebagian netizen yang mengirimkan pesan langsung padanya meminta agar dia tidak melakukan tindakan seperti sang mama. 

"Sekarang ada beberapa yang bully. Ada sih satu dua orang ngebully, oh jangan kaya mama kamu yah gini-gini," kata Michele Ashley, anak Pinkan Mambo sambil tertawa saat menjadi bintang tamu di YouTube NGOBROL ASIX, beberapa hari lalu. 

Tak Ambil Pusing

Kendati begitu, Michele tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. Justru dia sedang fokus dengan karier yang sedang dibangunnya saat ini.

"Aku nggak tanggepin dibawa ke hati," ucap Michele.

Komentar Lainnya

Selain bully, Michele juga mengaku semakin mendapatkan banyak laporan dari netizen tentang kelakuan sang bunda. Di mana Pinkan Mamo sempat membuat heboh soal pernyataannya mengenai sosok Maia Estianty.

"Banyak yang DM aku, haters mami, tapi aku lebih diemin aja. Bukan kewajiban aku buat menanggapi tapi lebih diam saja sih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading