Sukses

Entertainment

Pengakuan Anak Pinkan Mambo yang Jadi Bahan Bullying Akibat Tingkah Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Mantan personel duo Ratu, Pinkan Mambo sempat membuat heboh publik dengan beberapa pernyataan kontroversialnya yang menyerang sejumlah nama beken. Tak disangka, hal itu pun menimbulkan efek domino yang negatif, termasuk pada putrinya Michelle Ashley. Ia mengaku menjadi korban perundungan akibat ulah sang bunda.

Hal itu diceritakan Michelle Ashley dalam sebuah video yang menjadi konten di YouTube Channel NGOBROL ASIX, belum lama ini. Ia mengaku kerap mendapat pesan di laman Instagramnya untuk tak bersikap seperti ibunya.

"Sekarang ada beberapa yang bully. Ada sih satu dua orang nge-bully, 'oh jangan kaya mama kamu ya', gini-gini," kata Michelle Ashley, dikutip dari Dream.

Tak hanya pesan bernada peringatan, Michelle Ashley juga menuturkan ada beberapa pesan yang masuk ke sosial media yang dilancarkan oleh haters sang bunda. Hal itu salah satunya efek dari pernyataan kontroversial Pinkan Mambo terhadap sosok Maia Estianty.

"Banyak yang DM aku, haters mami, tapi aku lebih diemin aja. Bukan kewajiban aku buat menanggapi tapi lebih diam saja sih," tuturnya.

Tak Ambil Pusing

Meski ikut terdampak dari aktifitas keartisan sang Bunda, namun anak kedua Pinkan Mambo itu tak mau ambil pusing. Ia mengaku tak terlalu menganggap serius pesan-pesan yang dilontarkan publik padanya.

"Aku nggak tanggepin dibawa ke hati," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading