Sukses

Entertainment

Bisa Bangun Rumah Mewah, Verrel Bramasta Akui Belum Hoki

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasata merupakan salah satu artis yang kariernya sangat bersinar di tahun 2022. Banyak hal telah dicapai oleh mantan kekasih Natasha Wilona itu. Termasuk salah satunya adalah membangun rumah dan juga liburan ke luar negeri.

Pun demikian, ia masih merasakan naik turunnya hidup. Anak Venna Melinda tersebut mengatakan bahwa tahun 2022 sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, di mana ada anugerah yang diterima maupun masalah yang harus dihadapinya.

"Yang pasti namanya hidup pasti ada aja masalah ya. Tapi aku ngerasanya semakin tahun semakin banyak banget berkat dan rezeki yang dikasih Allah," kata Verrel Bramasta, baru-baru ini.

Disyukuri

Sebagai manusia yang sudah banyak mendapatkan karunia dari Yang Mahakuasa, Verrel merasa harus selalu bersyukur. Karena beberapa hal dirinya merasa dimudahkan dan tak menyangka bisa mewujudkannya di tahun 2022.

"Kayak tahun ini gak nyangka aku bisa beli rumah lagi, renovasi rumah, dan liburan. Banyak banget yang harus disyukuri," ucapnya.

Meskipun begitu, Verrel Bramasta mengaku bahwa ada satu kekurangan yang belum didapatkan olehnya. Verrel berharap ke depannya ia bisa mendapatkan jodoh sebagai keinginan selanjutnya.

"Yang pasti semoga kariernya berjalan dengan lancar, semoga sehat selalu, sama cepat dapat jodoh lah," ujar Verrell Bramasta.

Ada Juga Sedihnya

Dan namanya hidup, tak hanya senang yang dirasakan. Demikian juga Verrel Bramasta yang pada tahun 2022 lalu merasakan ada beberapa kejadian yang dianggapnya sebagai musibah. Namun, sekali lagi dirinya menganggap banyak senang dibandingkan sedih di tahun 2022.

"Tahun ini pertama kali aku bocor alisnya, belum lama copot lagi bahu, ada saja tragedi tragedi," ujarnya.

"Cuma banyak indahnya daripada sedihnya," sambung Verrel Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading