Sukses

Entertainment

Fuji Pakai Baju Pelayan, Livy Renata: Kamu Kerja di Sana?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, restoran Karen’s Diner jadi pusat perhatian publik. Pasalnya restoran ini mengusung konsep yang berbeda dari lainnya. Dan baru-baru ini, Fuji membagikan momen ketika mengunjungi restoran Karen’s Diner.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fuji tampil cantik dengan mengenakan baju pelayan. Banyak yang menduga jika baju itu merupakan seragam pelayan di restoran Karen’s Diner.

Dalam kolom keterangan foto, Fuji seakan-akan sedang menanyakan pesanan kepada pelanggan. "Ya mau pesen apa!?" tulis Fuji sebagai keterangan foto.

Komentar Livy Renata

Tak ayal postingan Fuji ini pun mendapatkan berbagai macam tangapan dari netizen. Tak hanya dari masyarakat biasa, namun beberapa artis Indonesia juga meninggalkan komentar, salah satunya adalah Livy Renata.

Dengan polosnya, Livy bertanya apakah Fuji bekerja di restoran tersebut. "U kerja sana sekarang?" tanya Livy. "Lagi ngirim cv, nunggu approval," sahut Fuji.

Komentar Netizen

Melihat komentar Livy Renata, para netizen pun langsung memberikan komentar. Sebagian besar netizen tertawa dengan kepolosan Livy. Namun ada juga yang menjelaskan kepada Livy jika Fuji tak bekerja di restoran tersebut.

"Nanya beneran dong dia wkwkwkkwkw," kata seorang netizen. "Wkwk livy malah nanggepin serius," sahut netizen lainnya. "Wkwkwkwk kocak," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading