Sukses

Entertainment

Sempat Dimusuhi, Ini Tujuan Via Vallen Spill Kelakuan Buruk Adik-Adiknya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Via Vallen menjadi pusat perhatian publik lantaran membahas soal broken home dan kisah sempat dimusuhi oleh adik-adiknya. Kini ia pun membeberkan alasan dirinya berani membongkar kebiasaan buruk adik-adiknya hingga ia dimusuhi.

"Kenapa aku berani sharing pengalaman pribadi soal ini? Karena di postingan broken home jadi pada nanya di DM tentang bagaimana aku di keluarga dan ternyata banyak yang ngalamin juga. Tujuanku biar bisa jadi motivasi dan nggak salah kaprah terhadap keluarga,“ tulis Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya. 

Via Vallen sadar jika rezeki yang diterimanya tidak lepas dari doa orangtuanya. "Aku percaya setiap rezeki yang aku miliki nggak luput dari doa kedua orangtuaku. Makanya sampai kapanpun orangtuaku adalah prioritas," lanjutnya.

Keluarga

Via pun sadar sebagai sosok yang paling sukses di keluarga, oleh karena itu dirinya berusaha untuk membantu adik-adiknya. "Sudah nggak peduli lagi mau kaya apapun keadaannya sebagai orang paling sukses di keluarga membantu saudara itu harus. Tapi inget, semua ada batasnya biar nggak manja," tuturnya. 

Ia juga mengingatkan jika pemberiannya tidak dihargai makan lebih baik untuk dihentikan. "Tapi kalau selama ini apapun pemberianmu tidak dihargai karena dianggap sudah kewajiban kamu dalam hal menafkahi mereka, bahkan sampai berani musuhi kamu, mending disetop dulu biar nggak makin ngelunjak. Kecewa? Wajar. Kamu manusia. Selamatkan hatimu,” ungkapnya.

Jatah Bulanan

Seperti diketahui, Via Vallen kerap memberikan jatah bulanan untuk adik-adiknya. Tak hanya uang, ia juga membelikan adiknya motor hingga mobil. Namum tindakannya membuat adiknya jadi malas bekerja.

Saat memutuskan untuk berhenti uang bulanan, Via Vallen malah dimushi oleh adik-adiknya. Walaupun begitu, Via mengungkapkan jika kejadian tersebut sudah lama. Kini adik-adiknya sudah berubah dan masing-masing sudah punya pekerjaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading