Sukses

Entertainment

Jadi Malas Dandan, Adinda Azani Kaitkan dengan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Seperti ibu hamil pada umumnya, aktris Adinda Azani juga mengalami perubahan hormon di kehamilan pertamanya. Di trimester awal kehamilannya, istri dari Armand Zachary Sukandar itu sempat mengalami mual yang teramat parah.

Beruntung, seiring berjalannya waktu, rasa mual yang dialami perempuan 28 tahun itu perlahan mulai menghilang. Saat ini, yang tersisa ialah keinginan untuk mengonsumsi makanan-makanan masa kecilnya yang terbilang sulit ditemukan.

"Ngidamnya iya, tapi nggak terlalu yang gimana. Lebih ngidam aneh, pengen makanan jadul, suami susah juga nyarinya makanan-makanan (era) 90an , anak-anak 90an tau, ada es cream jadul gitu," ucap Adinda Azani di kawasan Serpong, Tangerang, belum lama ini.

Mulai Susah Tidur

Selain ngidam, hal berikutnya yang mulai dirasakan Adinda Azani di kehamilannya yang kini sudah mulai besar ialah kesulitan untuk tidur nyaman. Hal itu menurutnya tak terlepas dari bentuk perutnya yang sudah mulai membesar.

"Iya susah tidur, terus pinggang sakit. Jadi kaya bener-bener ngehargain nyokap gue banget, kayak, 'nih liat jadi seorang ibu itu nggak segampang itu', mengandung 9 bulan sampai melahirkan," paparnya.

Bocorkan Jenis Kelamin Anaknya

Dan, ketika disinggung soal jenis kelamin sang calon bayi, Adinda Azani mengaku sudah tahu dari hasil pemeriksaan dokter. Selain itu, sikapnya yang cenderung malas berdandan pun semakin menguatkan dugaan jika anak pertamanya nanti akan lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

"(Untuk jenis kelamin) Aku sih apa aja, tapi sebenernya udah reveal gender dan udah tau juga cewek atau cowok, suami juga apa aja. Kalau laki-laki biasanya udah pasti kan, nggak mungkin berubah lagi. Jadi kayaknya laki-laki," pungkasya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading