Sukses

Entertainment

Jaga Kehamilan, Adinda Azani Berencana Vakum dari Akting Sampai Persalinan

Fimela.com, Jakarta Aktris Adinda Azani baru saja menggelar acara syukuran terkait kehamilannya yang kini menginjak usia 4 bulan. Guna menjaga janin dalam kandungannya itu tetap sehat, ia pun berencana untuk rehat sejenak dari dunia akting dalam beberapa waktu ke depan.

Hal itu disampaikan Adinda Azani saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, belum lama ini. Menurutnya, selain menjaga kondisi sang janin, hal lain yang membuat tekadnya bulat untuk rehat dari pekerjaannya sebagai aktris lantaran rasa mual yang kerap dirasakan di fase awal kehamilan.

"Udah nggak sih, belum berani ngambil (kerjaan) lagi, kasian, apalagi syuting lagi mabok-maboknya," ungkap Adinda Azani.

Sudah Terlanjur Kontrak

Meski memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia akting, perempuan 28 tahun itu tak menampik jika saat hamil muda dirinya sempat menerima pekerjaan untuk bermain dalam beberapa produksi web series. Bukan merasa kuat, namun hal itu terjadi lantaran dirinya brlum tahu jika sudah berbadan dua.

"Kemarin tuh sempat berpikiran nggak bakal secepat ini (hamil) makanya pas ke dokter, kenapa berani cek, gara-gara mau syuting takutnya kalau hamil takut kenapa-kenapa, dan alhamdulillah ternyata garis dua. Jadi awalnya cek karena mau syuting, eh ternyata hamil gitu, udah keburu teken kontrak dan alhamdulillah mungkin udah rejekinya si baby-nya juga kali ya," jelasnya.

Masih Belum Tahu

Sayangnya, saat disinggung sampai kapan ia akan vakum dari dunia hiburan, Adinda Azani masih belum tahu secara pasti. Yang pasti, ia ingin untuk menjalani peran ibu secara total setelah sang anak lahir ke dunia nantinya.

"Nggak tau (sampai kapan), sesiapnya aja. Sebenernya lebih ke pengen gimana sih (jadi ibu), anak baru lahir gimana, pengen nggak ada suster, ini (urus) sendiri. Suami juga nggak yang semestinya banget (harus jaga anak), simple, 'yaudah kalau kamu mau syuting nggak apa-apa, tapi jangan kecapean'. Tapi akunya tau diri," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading