Sukses

Entertainment

Cerita Adinda Azani Soal Kehamilan Pertamanya, Bersyukur Meski Sempat Tak Percaya

Fimela.com, Jakarta Aktris Adinda Azani membagikan kabar bahagia soal rumah tangganya dengan Armand Zachary Sukandar. Tak lama setelah menikah pada awal 2022 lalu, kini perempuan 28 tahun itu diketahui sedang mengandung anak pertamanya. Diketahui, usia kandungan Adinda Azani saat ini sudah menginjak usia 4 bulan.

Terkait kehamilan pertamanya itu, Adinda Azani pun berbagi cerita. Menurutnya, bisa hamil tak lama setelah menikah merupakan rejeki yang luar biasa.

"Alhamdulillah happy, dapat rejeki. Rejeki kan emang banyak banget ya bukan cuma materi, dapat rejeki punya anak cepet tuh kayaknya alhamdulillah dan pastinya banyak orang di luar sana yang pengen, jadi kayak sempet kaget, 'Hah hamil?'. Dalam waktu yang cepet juga jadi kayak aku hamil," ungkap Adinda Azani di kawasan Serpong, Tangerang, belum lama ini.

Kaget

Selain rasa syukur, Adinda Azani mengaku sempat merasa kebingungan ketika pertama kali mengetahui dirinya berbadan dua. Maka dari itu, saat tahu dirinya berbadan dua, Adinda Azani masih belum mau membagikan kabar bahagia tersebut ke khalayak ramai.

"Jadi, aku masih kebingungan pas kemarin makanya kemarin juga karena masih kaget jadi belum berani untuk reveal apa-apa, nge-spill apa-apa, jadi paling, teman-teman masih ada yang bocor, cuman yaudah nggak apa-apa. Lebih ke pengennya malah belum pengen di spill sebenernya, cuma sudah gatel aja pengen kasih tau kabar bahagia," tuturnya.

Belum Ada Persiapan

Namun, sadar jika usia kandungannya masih terbilang kecil, Adinda Azani mengaku belum melakukan persiapan apapun untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Meski mengaku sudah tahu jenis kelamin sang anak, namun ia merasa belum perlu untuk melakukan persiapan apapun.

"Belum, kita belum menyiapkan apa-apa, baju pun belum. Aku kolot loh, jadi takut kayak pamali," pungkas Adinda Azani.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading