Sukses

Entertainment

Upaya Adinda Azani Obati Luka Batin Usai Ditinggal Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Adinda Azani mengalami guncangan mental usai diputus tali cintanya oleh Teuku Rassya. Selain kejadian tersebut, hubungannya dengan Kinaryosih pun membuat mentalnya semakin terpuruk. Untuk itu, Adinda Azani pun menjadi salah satu 'pasien' yang memperbaiki kesehatan mentalnya di salah satu tempat healing bernama Rumah Tenang.

Bukan dalam kondisi sebenarnya, gambaran tersebut merupakan garis besar cerita yang diangkat dalam web series berjudul Healing. Serial yang digarap rumah produksi Sabi Kreasi dengan Arkana Film itu hadir dalam 10 episode dan tayang di platform MAXStream mulai tanggal 26 Oktober 2022.

"Serial ini yang mau kami angkat bahwa kita nggak tahu punya masalah parenting waktu kecil yang ternyata mempengaruhi bagaimana kita bertindak waktu dewasa," kata Nurdin Van Jogja selaku sutradara saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

Jalan Cerita

Secara garis besar, serial Healing mengusung genre drama keluarga dengan bumbu romansa remaja yang bercerita tentang Tita (Adinda Azani) yang ingin memperbaiki kondisi psikisnya usai diputuskan kekasihnya, Dio (Teuku Rassya). Selain itu, perlakuan sang ibu, Tami (Kinaryoshi) yang selalu mengekangnya membuatnya semakin terpuruk.

Atas saran seorang teman, Tita memperbaiki kondisi psikisnya di tempat Healing bernama Rumah Tenang. Tidak disangka, di sana Tita bertemu dengan teman-teman baru dengan semua masalah psikologi yang hampir merusak hidup mereka, dan harus berjuang agar tetap memiliki keinginan melanjutkan hidup.

Banyak Belajar

Adinda Azani selaku pemeran Tita mengaku mendapat banyak pelajaran dengan perannya sebagai Tita yang mengalami gangguan kesehatan mental. Setelah bermain dalam serial Healing, perempuan 28 tahun itu menjadi lebih mengerti dengan definisi dari istilah healing yang ternyata lebih dalam dari sekedar pergi berlibur seperti yang kerap dipakai anak muda belakangan ini.

"Pastinya banyak belajar juga ya. Kita pun akhirnya tahu kalau healing bukan sekedar pergi kemana. Kenapa harus nonton ini karena banyak fakta tentang healing," kata Adinda Azani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading