Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Cleantha Islan, Kekasih dari Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara para artis Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti, tidak terkecuali Teuku Rassya yang mempunyai kekasih baru bernama Cleantha Islan. Tak ayal Cleantha pun langsung menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui, Teuku Rassya sudah cukup lama menjalin asmara dengan Cleantha Islan. Pasangan ini kerap tampil mesra di setiap momen. Apalagi Cleantha sudah dikenalkan kedua orangtua Teuku Rassya.

Lantas seperti apa potret cantik dari kekasih Teuku Rassya, Cleantha Islan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Seperti diketahui, Cleantha Islan masih berusia 22 tahun. Hal itu diketahui dari postingan Cleantha di media sosial beberapa bulan lalu ketika ia merayakan ulang tahun ke-22.

Meskipun sembar dicibir punya wajah yang lebih tua, akan tetapi tidak dipungkiri jika Cleantha punya wajah cantik menawan.

Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan Cleantha seperti seorang bule. Di media sosial, Cleantha cukup populer dengan jumlah followers sebanyak 74 ribu.

Cleantha Islan selalu tampil cantik memesona dengan rambut panjang yang berwarna cokelat.

Cleantha Islan sendiri sudah bertemu dengan orangtua Teuku Rasya. Ini seakan menandakan jika hubungan keduanya sudah mendapat restu.

Kedekatan Cleantha Islan dengan orangtua Teuku Rassya sempat terekam dalam sejumlah momen. Seperti baru-baru ini, Rassya mengajak sang kekasih untuk memberikan kejutan manis kepada sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading