Sukses

Entertainment

Terima Kasih Bunda, Single Terbaru Abelle Merayakan Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Annabelle Maleeka Victoria Putransyah yang akrab dipanggil Abelle merilis single terbaru. Penyanyi berbakat yang masih berusia 11 tahun ini hadirkan “Terima kasihku Bunda” sebagai single kelima.

 

Abelle menyuguhkan nuansa yang berbeda dibandingkan dengan keempat single sebelumnya. Melalui lagu “Terima Kasihku Bunda” Abelle ingin mengungkapkan cerita tentang kasih sayang seorang Bunda kepada sang buah hatiyang takkan pernah usai dan tak mungkin terlupakan.

Lagu tersebut akan sangat cocok didengarkan di Hari Ibu, sebagai apresiasi dan ungkapan kasih sayang kepada seluruh ibu di dunia. Berkat mereka lah, lahir talenta baru seperti Abelle dan sosok-sosok hebat lainnya.

 

Rangkaian Konten

Melalui single ini, Abelle ingin menunjukkan pada pendengar betapa ia sangat berterima kasih atas kasih sayang Bunda yang telah diberikan kepadanya. Dinyanyikan dengan sepenuh hati, single ini diharapkan bisa menyentuh hati pendengarnya.

Lagu ini di tulis dan diproduksi oleh Pieter Anroputra, serta proses mixing dan mastering oleh Ronnie Putra. Lagu pop ballad ini dirilis dengan rangkaian beberapa konten yaitu video live session, official music video dan juga tari kontemporer oleh Abelle sendiri.

“Terima Kasihku Bunda” akan mengisi moment Hari Ibu di tahun 2022 ini dengan diputar secara serentak di berbagai stasiun radio nasional maupun lokal, serta berbagai media digital di Indonesia di bawah naungan Autopilot Records pada tanggal 16 Desember 2022.

 

Talenta Muda

Abelle sendiri adalah sosok muda yang sangat gemar menyanyi. Tak hanya itu, ia juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti gitar dan piano. 

Abelle telah merilis karya pertamanya sejak ia berusia 6 tahun pada tahun 2017, berjudul “Main Bekel”. Abelle juga merilis single kedua dan ketiganya “Bulan Ramadhan” dan “Adikku Sayang” pada tahun 2018, dan di tahun 2019 Abelle kembali merilis yang berjudul “Sahabat”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading