Sukses

Entertainment

Uang Bulanan Istri Ruben Onsu Hingga Rp 200 Juta, Irfan Hakim: Semoga Istri Gw Nggak Lihat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ruben Onsu membantah kabar yang menyebut dirinya memberikan uang bulanan Rp 40 juta kepada Sarwendah. Sambil memberikan bukti transfer, Ruben mengaku jika ia memberikan uang bulanan sebesar Rp 200 juta untuk sang istri.

Hal tersebut terlihat dalam vlog deHakims Story, tak ayal hal tersebut membuat Irfan Hamik melongo ketika melihat bukti transfer uang bulanan yang diperlihatkan Ruben Onsu. "Ini nggak hoax, ini beneran, oh my God," ujar Irfan Hakim.

Uang tersebut diberikan Ruben Onsu untuk Sarwendah diluar biaya anak sekolah dan biaya listrik di rumah. Sementara RP 40 juta yang sebelumnya dikabarkan uang bulanan Sarwendah, ternyata bagian perawatan untuk sang istri. “Rp 40 (juta) ini beda, ada itungannya. Rp 40 (juta) itu kalau diitung-itung, Wendah ada itungannya dia perawatannya, beda, dia mau nyalon, mau apapun itu," jelas Ruben Onsu.

Istri Irfan Hakim

Mendengar hal tersebut, Irfan Hakim berharap istrinya tidak melihat konten ini. "Aduh beneran, istri gue jangan lihat," kata Irfan.

Walaupun memberikan uang bulanan hingga ratusan juta, akan tetapi Ruben menyebut istrinya sosok yang sederhana. "Dia (Sarwendah) sebenarnya simple banget. Tapi menurut gue, ada satu poin di mana lo harus hargain badan lo," ujar Ruben.

Barang Branded

Oleh karena itu, Ruben pun membelikan barang-barang branded untuk Sarwendah. "Gue harus penuhi keperluannya, karena dia juga nggak bergaul," jelasnya.

"Barang-barang dia, kalau gue beli barang branded, gue itu berantem. Maksud gue minimal lo punya satu-satu, akhirnya dia yang tiga lemari,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading