Sukses

Entertainment

Fuji Unggah Foto Bak Pelayan Karen's Diner, Netizen: Cocok Banget!

Fimela.com, Jakarta Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami, membagikan potret terbarunya di akun Instagram pribadinya, @fuji_an. Berbeda dengan foto lainnya, dalam unggahan itu, ia berpose bak pelayan di restoran Karen's Diner. 

Karen's Diner sendiri merupakan restoran asal Australia yang memiliki ciri khas yakni para pelayannya kasar, judes, dan berperilaku seenaknya kepada para pembeli. Baru-baru ini, Karen's Diner meluaskan pasar mereka hingga ke Jakarta dan sempat membuat publik heboh. 

Fuji juga membubuhkan keterangan yang semakin menunjukkan bahwa ia sedang bergaya bak pelayan Karen's Diner. "Ya mau pesen apa!?" tulisnya. 

Kerja di Sana

Potret Fuji itu pun mendapat banyak sambutan dari teman sesama artis dan para penggemar. Salah satunya adalah Livy Renata.

Ia meninggalkan komentar lucu dengan bertanya, "U kerja sana sekarang? 😱". Seolah mengiyakan, Fuji langsung membalas, "Lagi ngirim cv, nunggu approval". 

Cocok Banget

Selain Livy, unggahan Fuji itu juga langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa menyebutnya cocok menjadi pelayan Karen's Diner karena struktur wajah Fuji yang terkesan galak. Kekasih Thoriq Halilintar itu memang kerap dibilang memiliki wajah judes. 

"COCOK! Auto diterima 👏👏🤣🤣🤣," tulis Violenzia Jeanette. "Pembeli pas pulang langsung ke psikiater," tambah netizen lain. "Akhirnya judes uti bermanfaat 🙏," tulis netizen lain tak mau kalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading