Sukses

Entertainment

Wajahnya Terpampang di Baliho Besar, Aurel Hermansyah Santer Dikabarkan Bakal Nyaleg

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru-baru ini membuat heboh netizen. Ia santer dikabarkan akan mengikuti jejak sang ibu untuk terjun ke dunia politik. 

Pasalnya, wajah Aurel terpampang di baliho besar di daerah Jakarta Barat. Tidak hanya itu, dalam baliho berwarna merah itu Aurel juga membubuhkan tulisan, "Pilih Aurel #pastisejahtera," bak calon politisi. 

Dukungan Suami

Sang suami, Atta Halilintar pun memberikan dukungan bagi Aurel dengan mengunggah potret baliho tersebut melalui fitur story di Instagramnya. 

"Semangat Mamanur! Semoga dengan #pastisejahtera ini bisa bantu wujudin cita-cita kamu buat bantu orang lain!" tulisnya. 

Program

Rupanya, bukan karena mau nyaleg, Aurel mengatakan bahwa #pastisejahtera adalah program yang ia buat bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa program tersebut akan ia perkenalkan secara resmi pada tanggal 22 Desember 2022. 

"Hai guys! Dari kemarin pasti kalian bertanya-tanya kan tentang billboard Mamanur yang lagi ramai banget di mana-mana? Jadi Mamanur itu punya program #pastisejahtera yang tujuan utamanya agar seluruh masyarakat Indonesia merasakan kesejahteraan yang merata," ujar Aurel dalam story Instagramnya. 

"Intinya sih gitu ya teman-teman, nanti Mamanur akan jelasin lebih detail lagi di tanggal 22 Desember. Tungguin terus ya update-annya di story aku. Satu lagi yang paling penting adalah dukungan dari kalian agar program ini bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih semuanya!" lanjutnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading