Sukses

Entertainment

Diminta Memaknai Tahun 2022, Ayu Dewi: Harus Banyak Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 akan segera berakhir dan berganti. Setiap orang punya kesan sendiri-sendiri terkait apa yang dilewati selama satu tahun berjalan. Hal itu pun dirasakan presenter kocak, Ayu Dewi. Ia merasa perjalanan hidup selama tahun 2022 ini menuntutnya untuk bersikap lebih ikhlas.

Hal itu disampaikan Ayu Dewi saat berbincang dengan dua sahabatnya dari genk Menteri Ceria, Melanie Ricardo dan Luna Maya. Dalam perbincangan tersebut, Ayu Dewi diminta pendapatnya tentang tahun 2022 yang akan segera berakhir.

"2022 tahun apa buat Ayu Dewi?" tanya Melaney Ricardo dikutip dari YouTube milik Ayu Dewi. "Tahun di mana gue harus banyak ikhlas," jawab Ayu Dewi singkat.

Punya Banyak Ketakutan

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu mengakui jika hidupnya kerap diliputi rasa takut. Hal itu yang kemudian membuatnya tak mau untuk keluar dari zona nyaman dan menjajal hal-hal baru.

"Kalian tahu kan, gue tuh banyak takutnya. Mau traveling takut, naik pesawat takut, apa-apa takut. Banyak ketakutan gue yang jadinya bikin gue berada di comfort zone," tuturnya.

"At the end of the day, yaudah ikhlas aja. Semua bukan punya gue. Nggak ada yang bisa gue kontrol, hidup bukan punya gue," sambungnya kemudian.

Tak Bisa Mengontrol

Ayu Dewi pun menyadari jika dirinya tak bisa mengontrol apapun yang terjadi. Yang bisa dilakukan hanya mengontrol diri sendiri dan hubungannya dengan Tuhan.

"Yang bisa kita lakukan kontrol kepercayaan kita, ke dalam (diri) dan ke atas (Tuhan) karena pada akhirnya beneran ini bukan punya gue semuanya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading