Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Pertama Kali Perankan Karakter Antagonis di Film Bayi Ajaib

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken jadi salah satu jajaran cast yang terlibat dalam remake film Bayi Ajaib. Yang menjadi spesial, di film gubahan Rako Prijanto itu suami dari Canti Tachril itu pertama kali memerankan karakter antagonis.

Hal itu disampaikan pria 31 tahun tersebut saat konferensi pers remake film Bayi Ajaib di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022). Maka dari itu, ia menganggap film produksi Falcon Black itu merupakan salah satu film spesial di perjalanan kariernya sebagai aktor.

"Ini film pertama gue yang gue jadi antagonis dan gue seneng banget punya karakter seperti ini di book gue," kata Adipati Dolken.

Bocoran Karakter

Dalam ceritanya, Adipati Dolken berperan sebagai Dorman. Yang menarik, Adipati menjelaskan karakter Dorman yang ia perankan merupakan pengikut aliran sesat yang mengabdi pada leluhurnya guna mendapatkan kebahagiaan dalam hidup.

"Dorman itu dia ngabdi pada buyutnya untuk mendapatkan kekuasaan, power, kebahagiaan menurut dia gitu. Tapi dia nggak terlihat seperti orang jahat, tapi dia punya hati yang gelap banget," tuturnya.

Jadi Penyegaran

Selain Adipati Dolken, remake film Bayi Ajaib juga diperankan oleh sejumlah nama tenar seperti Vino G. Bastian, Sara Fajira, Desy Ratnasari, Teuku Rifnu Wikana dan beberapa nama lainnya dan akan mulai tayang pada 19 Januari 2023.

Meski secara garis besar film tersebut dibuat menyesuaikan dengan versi aslinya yang tayang di tahun 1982, namun Adipati Dolken menyebut remake film Bayi Ajaib menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan film horor yang lain.

"ini film legend yang semua orang tau, sekarang di-remake dengan touch up yang menurut gue jadi lebih menarik. Semoga film ini jadi penyegaran juga di maraknya horor yang udah banyak banget. Ini horor yang menurut gue seger karena setannya pun nggak biasa menurut gue," pungkas Adipati Dolken. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading