Sukses

Entertainment

Jadi Duta EQUAL Spotify, Fatin Terharu Wajahnya Terpampang di Billboard Times Square New York

Fimela.com, Jakarta Kembali penyanyi asal Indonesia menunjukkan kualitasnya dan diakui di kancah internasional. Kali ini adalah Fatin yang dinobatkan sebagai duta dari kampanye global Spotify yaitu EQUAL untuk bulan Desember 2022.

Equal sendiri merupakan kampanye yang diinisiasi oleh Spotify Global yang dimulai dari tahun2021. Program EQUAL ini diluncurkan sebagai sebuah komitmen untuk mendukung dan mendorong kesetaraan para musisi dan kreator perempuan di seluruh dunia.

Karena hal ini, wajah cantik Fatin pun terpampang di billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat. Fatin pun mengaku sangat terharu dengan kepercayaan yang didaulatkan kepadanya. Ia merasa mendapatkan sebuah penghargaan.

"Aku bener-bener terharu dan bangga tentunya, karena aku merasa kerja keras selama ini mendapatkan apresiasi," kata Fatin dalam rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Konsisten Berkarya

Terpilihnya Fatin sebagai duta EQUAL bulan Desember 2022 bukan tanpa sebab. Ia dianggap konsisten dalam berkarya dan mencetak prestasi melalui karya musiknya yang bisa didengarkan di Spotify. Salahsatunya adalah single Fatin yang berjudul ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’.

Single ini diketahui sudah diputar lebih dari11 juta kali di Spotify, disusul oleh lagu lagu lain diantaranya; ‘Jingga’, ‘Dia Dia Dia’, ‘Aku MemilihSetia’ dan lagu–lagu lainnya. Ia pun berharap momen baik di akhir tahun ini menjadi pertanda kebaikan juga di tahun 2023 mendatang.

"Momentnya sangat tepat untuk menutup tahun 2022, seperti membuka gerbang 2023 menandai perjalanan 10 tahun aku berkecimpung di dunia musik. Dan juga belum lama ini aku baru merilis single ‘Bukan Kamu’, dimana aku berduet dengan Ghea Indrawari," sambungnya.

Bisa Diterima

Fatin memulai karir bermusiknya sebagai pemenang kompetisi bakat X Factor pada tahun 2013. Sejak saat itu Fatin telah merilis 1 full album dan belasan single. Ragam penghargaan juga pernah dicapai olehnya.

Beberapa di antaranya, Fatin pernah mendapatkanberbagai penghargaan di ajang AMI Awards, Dahsyatnya Awards, Indonesian Choice Awards, dan Daf BAMA Music Awards di negara Jeman.

"Tentunya aku berharap karya – karyaku dapat terus bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas," papar Fatin yang terlihat berkaca-kaca setelah melihat fotonya menghiasi billboard di Times Square.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading