Sukses

Entertainment

Ditanya Sosok Aminah Cendrakasih, Adam Jagwani: Sudah Seperti Ibu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia selebriti, aktor senior Aminah Cendrakasih meninggal dunia pada hari ini, Rabu (21/12/2022) pukul 20.00 WIB. Kepergian pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini meninggalkan duka mendalam bagi Adam Jagwani.

Adam Jagwani mengatakan kebersamaannya dengan Aminah Cendrakasih sudah terbangun sejak lama. Wajar saja jika banyak kenangan yang membuatnya menjadi sedih.

"Sedih banget dia sama kita dari tahun 1992. Selalu sama kita, main film beliau ada, kemarin syuting Si Doel The Series dia juga ada, ya gimana (tidak sedih)," tutur pemeran Hans di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Sosok Aminah Cendrakasih

Lebih lanjut, Adam Jagwani menjelaskan sosok almarhum Aminah yang telah dikenalnya hampir 30 tahun. Meski bukan orang tua kandung, Adam sudah menganggap Aminah seperti ibu sendiri.

"Kita kalau syuting sama mak nyak sudah dianggap ibu kita. Sampai nggak bisa berkata apa-apa (karena mendengar kabar kepergiannya)," ucapnya.

Sebelum Aminah Cendrakasih mengehbuskan napas terakhir, Adam sudah sempat bertemu dengannya. "Terakhir kemarin kita syuting Si Doel The Series," katanya.

Pemakaman

Sampai saat ini, Adam masih menunggu informasi mengenai rencana pemakaman Mak Nyak. Untuk saat ini, jenazah disemayamkan di Bintaro.

"Justru kita lagi nunggu berita nanti mau dikuburkan di mana," tutupnya.

Seperti yang diketahui, kondisi Aminah Cendrakasih memang sudah cukup lama mengalami penurunan. Bahkan, dalam beberapa tahun belakangan Aminah Cendrakasih hanya bisa berbaring di tempat tidur dengan kondisi mata yang tak lagi bisa melihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading