Sukses

Entertainment

Biasa Jadi Cewek Polos, Michelle Ziudith Coba Perankan Menjadi Kupu-Kupu Malam

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Michelle Ziudith terlibat dalam serial baru berjudul Kupu Kupu Malam. Dalam serial tersebut, perempuan cantik kelahiran 20 Januari 1995 ini harus memerankan karakter yang tidak biasa ia mainkan.

Seperti diketahui, Michelle kerap memerankan karakter perempuan yang polos. Namun pada serial Kupu Kupu Malam, ia memerankan karakter Laura yang dihadapkan masalah hingga akhirnya jadi pekerja seks komersil (PSK).

Selama ini, Michelle Ziudith yang dikenal melalui perannya sebagai perempuan polos kini harus memainkan karakter yang tidak biasa. Walaupun begitu, ia mengaku tak takut jika reputasinya sebagai artis yang beperan jadi orang baik kemudian hancur seketika. "Tidak takut sama sekali karena ini adalah murni bagian dari pekerjaan, profesionalitas," kata Michelle dikutip dari channel YouTube MD Entertainment, Rabu (21/12).

Pengalaman

Michelle mengatakan jika mendapat peran sebagai Laura di serial Kupu Kupu Malam merupakan pengalaman yang baik, oleh karena itu ia pun tidak khawatir imej-nya jadi hancur. Bahkan pemilik nama Michelle Ziudith Waselly mengatakan tidak kepikiran dengan hal tersebut.

Saat membaca skenario Kupu Kupu Malam, Michelle mengaku sangat tertarik. "Tidak, justru malah takut kayak 'Oh my God, Oh my God, am i ready?' Aku sangat tidak percaya diri dan sangat ketakutan sama itu, 'Ini terlalu baru, wah ini terlalu, terlalu' Jadi kayak menurutku di saat aku takut, bagaimana menjadi berani, gitu, dan bagaimana ini menjadi apa ya menormalkan hal ini," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading