Sukses

Entertainment

Kata-Kata Perpisahan Maudy Koesnaedi untuk Mak Nyak Aminah Cendrakasih: Maafin Zaenab

Fimela.com, Jakarta Berpulangnya Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di Si Doel Anak Sekolahan memilukan hati banyak orang. Salah satu yang merasakan duka itu adalah Maudy Koesnaedi yang dikenal sebagai pemeran Zaenab.

Maudy begitu sedih mendengar kabar meninggalnya sosok yang ia kagumi itu. Dirinya juga mengucapkan permintaan maaf karena tak bisa mengantar kepergian Mak Nyak karena sudah berada di luar negeri.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Nyak...Maafin Zaenab baru aja mendarat di Amsterdam sama keluarga. Maafin Zaenab ga bisa ikut melepas Nyak jalan dan nganter Nyak pulang," tulis Maudy Koesnaedi di unggahan Instagram Story, Kamis 22 Desember 2022.

Unggah Momen Bersama

Maudy juga mengunggah beberapa momen yang ia lewati bersama almarhumah. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nyak atas kebersamaan mereka selama ini. 

"Terima kasih Nyak buat kebaikan hatinya dari hari pertama Zaenab bergabung di Keluarga Doel sampai detik terakhir kita ketemu.Terima kasih sudah menjadi penyemangat untuk Zaenab tetap berada bersama Keluaraga Doel. Insha Allah Nyak selalu ada di hati Zaenab dalam doa2," lanjutnya.

Berjuang Lawan Penyakit

Aminah Cendrakasih meninggal dunia di usia 84 tahun setelah berjuang melawan penyakit. Almarhumah diketahui mengalami kebutaan dan kelumpuhan. Sang aktris senior harus terbaring di tempat tidur melawan glaukoma.

Para artis kerap datang sekadar berkunjung maupun memberikan bantuan kepadanya. Mak Nyak dikenang sebagai sosok yang hangat dan meninggalkan kesan manis bagi mereka yang melewati momen-momen bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading