Sukses

Entertainment

Citayam Fashion Week Mulai Redup, Jeje slebew Banting Setir Menjadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Jasmine Latcia atau yang kerap disapa Jeje Slebew ini membeberkan bahwa Citayam Fashion Week (CFW) ini sudah mulai redup dan sudah tidak hits lagi. Namun, menurutnya CFW ini merupakan fenomena yang luar biasa.

Citayam Fashion Week ini sempat diikuti oleh banyak artis bahkan model-model yang mencoba catwalk di jalan. Jeje Slebew mengakui bahwa pada saat itu kondisi di CFW sangat rame sekali.

"(Citayam Fashion Week) redup. Kalau menurut aku, itu keajaiban banget, ya. Karena emang rame banget, hampir semua artis itu ikut," ungkap Jeje Slebew dilansir dari Intip Seleb.

Nyanyi

Jeje Slebew mengaku ingin banting setir menjadi seorang penyanyi. Namun, hal ini belum sepenuhnya terealisasikan sebab belum ada job yang memintanya untuk bernyanyi.

"Sekarang aku pengen nyanyi sih. Aku suka banget nyanyi. Sampai saat ini, aku pengen ngelanjutin karir aku nyanyi. Pengen coba sendiri, coba cari jalan sendiri buat nyanyi. Cuma, kaya belum kepikiran banget. Karena aku anaknya yang labil," jelas Jeje.

Usaha Sendiri

Jeje juga mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin membuka usaha sendiri. Bahkan, ia berencana membuat nama produk sendiri.

"Ada banyak pasti (rencana ke depan), (salah satunya) bikin toko. Udah ada, namanya mah udah ada. Pake nama ini sendiri sih, pake nama akun IG aku sendiri dari akun IG aku kan ada angkanya, aku ngambil dari huruf angkanya aja sih," ucap Jeje.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading