Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Putri Delina, Begini Reaksi Fuji An

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, netizen menjodohkan Thariq Halilintar dengan Putri Delina. Hal tersebut bermula saat adik Atta Halilintar dan anak kedua sule itu membuat konten bersama. Beberapa netizen mengaku terhibur dan baper dengan keakraban Thariq dan Putri Delina. 

Oleh karena itu, banyak netizen yang menjodohkan Thariq dan Putri. Tak hanya itu saja, Putri Delina sesuai dengan kriteria calon menantu keluarga Gen Halilintar. 

Walaupun begitu, Thariq Halilintar dan Putri Delina sama-sama sudah mempunyai kekasih. Seperti diketahui, Thariq menjalin asmara dengan Fuji An. Sedangkan Putri berpacaran dengan Jeffry Reksa.

Reaksi Fuji

Soal perjodohan tersebut, Fuji An pun angkat bicara. Melalui siara live, seorang netizen bertanya apa pendapat Fuji soal perjodohan Thariq dan Putri. Perempuan cantik itu tampak santai dan tak mempermasalahkan hal tersebut.

Bahkan Fuji memberikan jawaban seolah Thariq hanya miliknya seorang. "Ya udah gak papa kalau misalnya emang Thariq dijodoh-jodohin mah. Ujung-ujungnya Thariq sama aku," ujar Fuji.

Komentar Netizen

Tak ayal reaksi Fuji An ini pun mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mendukung Fuji agar segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun beberapa netizen mengingatkan agar Fuji tak sesumbar.

 "Astagfirullah .....anak cantik jgn gampang emosi ya bnyk istigfar ya," ujar seorang netizen. "Fuji ngomong gitu kek lupa ada Allah yg maha membolak balikkan hati hambanya, jgn trlalu kepedean, karna semuanya itu Allah punya pilihannya sendiri ngejodohin hambanya☺️," sahut netizen lainnya. "Semangat de fuji jodoh ga akan kemana2," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading