Sukses

Entertainment

Kata Nikita Willy Soal Kemungkinan Comeback Berakting Usai Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy sedang menikmati peran barunya sebagai ibu pasca melahirkan anak bernama Issa Xander Djokosoetono. Sejak sang putra lahir pada 7 April 2022 lalu, istri dari Indra Priawan itu seolah menepi dari hiruk pikuk dunia seni peran yang digelutinya sejak lama.

Kepada awak media, Nikita Willy mengaku belum memikirkan soal kelanjutan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Saat ini, fokusnya masih terpusat pada sang anak yang belum genap berusia satu tahun.

"Sekarang aku belum mau menerima tawaran sinetron, film, atau web series lagi yang harus syuting dan keluar rumah setiap hari," ungkap Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022).

Tak Rela Kehilangan Momen

Meski mengaku kerap merasa rindu dengan aktifitas syuting, namun perempuan 28 tahun itu sadar betul jika perannya sebagai ibu masih amat dibutuhkan sang anak. Terlebih, ia pun masih tak rela kehilangan momen tumbuh kembang anaknya.

"Perkembangan bayi itu cepat banget, kalau kita kehilangan beberapa hari aja, tiba-tiba sudah berubah lagi hari ini. Jadi sebisa mungkin aku ada di rumah, paling kerja pun ya seperti ini, dua jam pulang terus balik (rumah) lagi," tuturnya.

Belum Tahu

Dan, ketika disinggung sampai kapan dirinya akan vakum berakting, Nikita Willy tak memiliki jawaban pasti. Jika pun hal itu nantinya terjadi ia ingin memastikan jika anaknya memang sudah benar-benar siap untuk ditinggal dalam waktu yang lama.

"Sampai kapan ya (vakum)? Sampai nanti kalau Issa sudah besar," pungkasnya sambil melempar senyuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading