Sukses

Entertainment

Rencana Adipati Dolken - Canti Tachril Rayakan Pergantian Tahun, Buat Acara Sederhana Pakai Baju Superhero

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken punya cara sendiri untuk merayakan momen pergantian tahun dari 2022 ke 2023 yang terjadi tak lama lagi. Tak bisa bepergian karena istrinya, Canti Tachril baru saja melahirkan anak pertama mereka, Dodot, sapaan akrabnya memilih untuk merayakan di rumah. Meski hanya di rumah, tak berarti malam perayaan pergantian tahun Adipati dan keluarganya minim keseruan.

Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini, pria 31 tahun itu menyebut jika kondisi sang istri saat ini memang belum bisa diajak untuk bepergian. Terlebih, putrinya pun baru saja lahir pada 8 Desember kemarin sehingga masih harus amat dijaga.

"(Liburan akhir tahun) Belum bisa kemana-mana, maksudnya di rumah aja," ungkap Adipati Dolken.

Ada Pekerjaan

Terlebih, Adipati pun mengaku sampai awal tahun 2023 mendatang ia masih ditunggu oleh beberapa jadwal pekerjaan. Maka dari itu, dengan waktu libur yang terbilang minim, ia mengaku tak bisa merencanakan banyak aktifitas untuk menghabiskan momen pergantian tahun.

"Gue akhir tahun ini sampai awal tahun baru kan ada promo. Sebelum promo jalan, gue jalan sama istri gue, udah janji sama istri gue juga. Jalan-jalan dulu sebelum gue banyak melakukan aktifitas karena bakal ada promo back to back, jadi akhir tahun ini sampai tahun depan awal kayak gua bakal spent time sama istri," paparnya. 

Buat Keseruan Sendiri

Meski hanya dihabiskan di rumah, namun Adipati Dolken mengaku sudah memiliki rencana untuk membuat momen pergantian tahunnya nanti tetap berkesan. Ia menyebut akan menggelar pesta kecil-kecilan bersama beberapa kerabat dengan sejumlah acara yang sudah disiapkan.

"(Tahun baru) Kita rencananya ada barbeque-an, terus bikin game gitu kayak sliding di sabun gitu, di tanah gitu, apalah itu. Kita main games sama anak-anak (teman-teman) pakai baju-baju superhero," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading