Sukses

Entertainment

Kembangkan Karier, Adipati Dolken Segera Wujudkan Mimpi jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken punya beberapa rencana yang ingin ia realisasikan di tahun 2023. Selain hal yang berkaitan dengan sisi personalnya sebagai ayah dari seorang putri yang baru lahir, Dodot, sapaan akrabnya juga punya satu mimpi besar yang akan dikejar terkait kariernya di dunia seni peran.

Tahun 2023, suami dari Canti Tachril itu ingin merealisasikan mimpi lamanya menjadi sutradara. Jalannya pun dikatakan Adipati sudah mulai terbuka dan semoga bisa benar-benar terwujud di tahun depan.

"Udah ada Ceritanya, udah tinggal selangkah lagi (jadi sutradara). Cuma tinggal nunggu waktu yang tepat aja," kata Adipati Dolken di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sudah Sejak Lama

Lebih lanjut, pria 31 tahun itu mengakui jika dirinya memang sudah cukup lama punya mimpi menjadi orang di belakang layar sebuah produksi layar lebar. Arah ke sana pun sudah mulai diretas dengan menjadi otak di balik beberapa video traveling yang ia buat belum lama ini.

"Sebenarnya udah lama sih pengen (jadi sutradara), beberapa tahun yang lalu mendirect video-video traveling segala macam dan dari jaman kapan gua keliling Indonesia buat bikin video dan gua udah bikin cerita juga film-film pendek, berangkat dari situ gua yakin gua bisa. Harus dari film pendek dulu, baru film panjang, prosesnya harus ada," tuturnya.

Hal yang Menarik

Dan, ketika disinggung mengenai hal yang membuatnya tertarik untuk duduk di kursi sutradara, pemain film Posesif itu menuturkan jika dirinya memang berkeinginan menjadi orang yang bertanggung jawab pada semua lini produksi. Dari situ, Adipati Dolken menilai jika akan ada sudut pandang baru yang didapat terkait pekerjaannya di dunia seni peran.

"Yang menarik (menjadi sutradara) adalah visinya lebih jelas aja, gua bisa melihat pemain, art, gua bisa melihat semuanya. Kalau pemain kan gua cuma fokus dengan karakter yang gua mainin, tapi kalau jadi sutradara gua bisa jadi got views gitu, lebih jelas dari atas ke bawah," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading