Sukses

Entertainment

Super Cantik, Angela Gilsha dalam Gaya Pemain Telenovela

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Angela Gilsha belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kondang, Rio Motret. Beberapa foto diunggah oleh sang fotografer di akun media sosial miliknya. Ia pun mengungkap di balik layar saat pengambilan gambar.

Pada sebuah angle, Rio mengakui bahwa sebenarnya Angela Gilsha tak percaya diri dengan bagian kanan mukanya. Namun akhirnya justru bagian tersebut yang dieksplor saat pemotretan.

"ANGEL SEBENAR NYA GAK PEDE DENGAN SISI KANAN MUKA NYA , TAPI AKU PENASARAN BUAT EXPLORE DARI ANGLE KANAN GINI," tutur Rio Motret di laman Instagramnya, riomotret, baru-baru ini.

Sama Cantik

Dan hasilnya pun seperti yang dibayangkan sang fotografer. Bagian kanan wajah Angela Gilsha tak kalah menarik dari sisi kiri wajahnya. Bahkan, dengan riasan yang maksimal, Angela Gilsha mirip para pemain telenovela.

"DAN TERNYATA GAK KALAH CANTIK DR ANGLE KIRI KAN? BAHKAN JADI KAYAK CEWE2 TELENOVELA KAN YAH GAES?" tuturnya.

Bersama Yasmin Napper

Dalam pemotretan tersebut, Angela Gilsha tak sendirian. Ia melakukan sesi foto tersebut bersama Yasmin Napper. Keduanya pun tampak sangat cantik menawan.

"GALAU GAK SIH KALAU DISURUH MILIH SIAPA YG PALING CANTIK? KALAU GITU PAKET KOMBO AJA DHE KARENA 22 NYA SUPER CANTIK," ujar Rio dalam unggahan berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading