Sukses

Entertainment

Film Bayi Ajaib Rilis Trailer Menegangkan, Begini Kata Sutradara

Fimela.com, Jakarta Rako Prijanto selaku sutradara film Bayi Ajaib, mengungkapkan bahwa film remake Bayi Ajaib yang dibesutnya dibuat tidak jauh dari versi aslinya. bahkan ketika ditanya tentang kemiripannya, Rako menjawab sekitar 90 persen.

Film horor ikonik berjudul Bayi Ajaib yang diremake oleh Falcon Black tersebut secara resmi merilis trailer berdurasi 2 menit. Dalam trailer yang penuh, diperlihatkan adegan-adegan ikonik yang ada dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya.

"Kalau dibilang seberapa kemiripannya mungkin 90%. Kita pasti tidak menghilangkan beberapa adegan ikonik di film ini. Namun, kami melakukan beberapa pembaharuan karakter dengan mengganti namanya saja," kata Rako Prijanto kepada awak media, baru-baru ini.

Kata Pemain

Vino G Bastian yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Dodo Rozak di film Miracle In Cell No 7, mengaku sangat antusias bisa berperan di film ini. Ia mengaku ketika mendapatkan kesempatan bermain dalam film ini merasa sebagai kesempatan yang terhormat.

"Semoga film ini bisa jadi penyambung generasi, karena banyak yang belum nonton film sebelumnya bisa menikmati film ini. Saya rasa ini bisa jadi sebuah penawaran baru saat maraknya film horor di Indonesia," ucapnya.

Sedangkan Adipati Dolken saat memerankan tokoh Dorman, ia melihat sisi antogonis pada dirinya. "Gue merasa ini film pertama gue yang antagonis dan gue merasa didiri gue ada antagonisnya juga. Gue senang banget di karir akting gue ada karakter seperti ini. Buat gue ini tetep horor tapi sangat segar, setannya pun tidak biasa," katanya.

Dukungan Keluarga

Sementara pemeran lainnya yaitu Sara Fajira mengaku mendapat dukungan dari ibunya, untuk terlibat di film ini. Sara mengatakan bahwa ibunya merupakan penggemar film legendaris tersebut.

"Saya kasih tahu ke ibu, kalau saya terlibat di dalam film remake Bayi Ajaib, dan ibu saya sangat senang. Karena, ibu saya penggemar film ini. Tahu saya main di film versi remakenya, ibu saya sangat senang," terangnya.

Menurut rencana, film Bayi Ajaib remake tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 19 Januari 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading