Sukses

Entertainment

2 Tahun Berdamai dengan Saraf Kejepit, Rizky Kinos Akhirnya Lakoni Operasi

Fimela.com, Jakarta Rizky Kinos dalam unggahan istrinya, Nycta Gina tampak terbaring di rumah sakit. Dalam penjelasannya di unggahan tersebut, disebutkan bahwa Rizky Kinos sudah 2 tahun ini berusaha untuk berdamai atau menerima dengan kondisi low back pain.

"Setelah kurang lebih 2 tahun mencoba berdamai dg low back painnya, akhirnya nyerah jg yaa pak kinos @kinosnoski," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Nycta Gina menambahkan jika sakit punggung yang diderita Kinos ternyata sudah masuk saraf kejepit. "Karena tnyata udh masuk kategori HNP alias saraf kejepit, pantes kumat2an," ujarnya.

Keinginan Tercapai

Kinos pun selanjutnya harus menjalani operasi. Pun demikian, satu hal yang disyukuri oleh Nycta Gina adalah suaminya tersebut bisa mewujudkan keinginannya di tahun baru ini. Ia tak perlu lagi merasa sakit pinggang dan memakai koyo.

"Tp alhamdulillah cita2 new year new me nya insyaaAllah tercapai.. kedepannya ga ada sakit2 pinggang lagi, ga pake koyo2an lagi, bisa olahraga lagi," ujar Nycta Gina.

"Terimakasih dr @ryuhasan udh bikin nyaman dan bikin yakin kinos utk berani operasi. Tema hari ibuku kali ini “nemenin suami operasi”😬✌️ #ibunceritamulu #kinosgina," sambungnya.

Hadiah Terbaik

Sementara itu dalam unggahannya, Rizky Kinos juga memberikan informasi mengenai operasi yang dilakukannya. Ia mengatakan bahwa operasi yang ditempuhnya merupakan hadiah terbaik untuk tahun baru mendatang.

"One of the best new year gift for me.. Krn memang ini adalah sesuatu yg sangat gw butuhkan sejak 2 tahun lalu..," ujar Rizky Kinos di laman Instagramnya, kinosnoski.

Menyangkal

Sebelumnya, Rizky Kinos berusaha menyangkal dengan segala macam alasan tentang penyakit yang dideritanya itu. Ia juga telah menempuh cara bermacam pula. Namun, segala itu tak berarti banyak pada kseembuhan penyakitnya.

"Berusaha denial dgn berbagai macam alasan, nyoba berbagai macam cara, u named it; fisio terapi, massage, laser, stretching, koyo, bantal terapi, obat pain killer, akupuntur, chiropractic, dll udh gw coba," ujarnya.

"Hasilnya?! Sembuh tp hanya untuk sementara aja.. Krn memang kasus gw udh mengharuskan untuk operasi.. Gw nya aja yg ciut ga berani," lanjutnya.

Dibujuk Dokter

Sampai akhirnya, Rizky Kinos bertemu dengan seorang dokter yang membuatnya mau untuk melakukan operasi. Ia yang sebelumnya selalu menahan lelah dan frustasinya karena menahan sakit, akhirnya bisa merasakan kebaikan pada dirinya.

"Cape dan frustasi nahan sakit, sampe akhirnya ketemu dokter @ryuhasan yg berhasil ngebujuk gw untuk operasi, dgn cara nya yg santai dan aneh, hahaha.. Thank you so much anyway dok, i owe you..," sambungnya.

Berhasil Lewati Momen Menakutkan

Menjalani operasi bagi sebagian besar orang merupakan hal yang sangat menakutkan. Demikian juga dengan Rizky Kinos yang merasa ketakutan. Karenanya, Kinos merasa sangat bersyukur ketika dirinya mampu melewati proses operasi dengan baik.

"Singkat cerita, alhamdulillah gw berhasil melewati moment menakutkan ini dgn lancar.. Terima kasih buat semua yg udh support dan ngedoain gw operasi, maaf ga bisa bales langsung 1 per 1, semoga dibales kebaikannya, aamiin," paparnya.

Ucap Terima Kasih

Selain berterima kasih kepada banyak orang yang mengucapkan dukungan dan doa kepadanya ketika melakukan operasi, Kinos juga sangat berterima kasih dengan istri tercintanya, Nycta Gina yang bahkan menemaninya sampai operasi.

"Last but not least, makasih bgt buat istri sholeha gw yg selalu berbakti sm suaminya, bahkan sampe nemenin ke ruang operasi (benefit punya istri dokter). Love you to the moon ibun.. Kiss2!" tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading