Sukses

Entertainment

Lagu Di Persimpangan Dilema Milik Terry Capai 100 Juta Viewers

Fimela.com, Jakarta Solois Terryana Fatiah Shahab atau yang lebih dikenal dengan nama Terry merilis lagu Di Persimpangan Dilema beberapa tahun lalu. Menariknya, belakangan lagu tersebut meraih atensi publik.

Di platform YouTube, lagu Di Persimpangan Dilema sukses meraih 100 juta viewers. Atas pencapaiannya tersebut, Terry pun mengaku sama sekali tak menyangka.

"Alhamdulillah, tapi lebih berat adalah mempertahankan. Terry orangnya nggak mesti ngejar yang gimana-gimana. Tetapi setelah diberi kepercayaan, saya mencoba yang terbaik. Setelah berusaha, apa yang dikasih Allah itu yang kita terima," ujar Terry.

Hanya Beri yang Terbaik

Lebih lanjut, perempuan 38 tahun itu mengaku tak tahu pasti apa yang membuat lagunya itu belakangan diminati publik meski sudah cukup lama dirilis. Yang pasti, lagu yang ia buat berdasarkan pengalaman pribadinya itu dibuat dengan sepenuh hati.

"Terry hanya memberikan yang terbaik. Sekarang mencoba mengodok lagu yang bukan hanya perjalan hidup, tetapi semua orang bisa terwakili. Insya Allah hal yang dari hati bisa sampai ke hati juga," paparnya.

Soal Karya Terbaru

Dan, soal karya terbarunya setelah Di Persimpangan Dilema, Terry menyebut jika hal tersebut akan terealisasi tak lama lagi. Bahkan, seharusnya ia sudah merilisnya tahun ini.

"Tadinya tahun ini (rilis lagu baru), tapi proses rekaman sakit, jadi tertunda. Terry nggak pernah ada tekanan, jadi setiap berkarya benar-benar tulus tak ada tekanan, bisa menjadi diri sendiri," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading