Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Beberkan Alasan Menunda Memiliki Anak

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi baru saja menikah pada 2022, keduanya ternyata telah memutuskan menunda memiliki anak selama satu atau dua tahun kedepan. Dalam konten Youtube miliknya, Maudy membahas mengenai anak pada sang ibu, Mauren.

Pada saat momen tersebut, maudy mengaku memiliki ketakutan besar bila suatu saat dirinya dikaruniai anak. Ia takut kalau anaknya hidup di bayang-bayangi oleh nama besarnya sebagai artis.

"Aku tuh kadang-kadang suka kepikiran, kalau aku sampai punya anak, terus anak itu selalu dikenal jadi anaknya Maudy gitu. Aku tuh suka punya ketakutan sendiri," curhat Maudy kepada sang ibunda dalam tayangan di YouTubenya.

Peduli

Mauren pun berujar bahwa banyak temannya yang mengaku ingin memiliki anak seperti Maudy. Ia juga berharap situasi seperti itu tidak akan dirasakan Maudy saat kelak memiliki anak.

"Kalau temen-temen Mama, kan, peduli. Orang anak-anakya, misalnya ngefans sama kamu, atau dia pengen anaknya kayak kamu. Jadi, kayak lebih peduli. Semoga sih kalau anak kamu nggak akan segitunya," kata Mauren.

Privasi Sang Anak

Maudy menyadari apa yang dikatakan oleh sang ibu merupakan hal yang benar. Namun, ternyata perempuan cantik itu juga memiliki ketakutan lain perihal menjaga eksistensi dan privasi anaknya kelak. 

"Bener, bener, bener, bener. Karena kadang aku kepikiran, maksudnya kasihan anonymity-nya itu takutnya kurang terjaga gitu loh," tutup Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading