Sukses

Entertainment

Dari Sesama Peserta Hingga Juri, Ini 7 Pasangan Artis Indonesia yang Cinlok di Ajang Dangdut Indosiar

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah ungkapan yang mengatakan jika cinta hadir lataran terbiasa. Hal tersebut yang terjadi pada beberapa pasangan artis Indonesia yang memulai kisah cintanya setelah melakukan deretan aktivitas bersama di ajang dangdut Indosiar. 

Ajang tersebut meliputi Dangdut Academy Asia, Bintang Pantura, Dangdut Academy, dan Liga Dangdut Indonesia. Cinta lokasi ini tidak hanya terjadi di antara peserta, namun ada juga host dan juri yang jatuh cinta.

Sebagian dari mereka jika sudah menikah dan punya anak. Ada yang juga masih menjalin asmara, namun ada juga yang jalinan asmaranya kandas. Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah mengalami cinlok di ajang dangdut Indosiar? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Fikoh dan Fomal

Pasangan Fikoh LIDA dan Fomalhaut pertama kali bertemu di ajang LIDA 2019. Ketika itu, Formal merupakan juri di ajang tersebut, sedangkan Fikoh adalah peserta asal Bangka Belitung. Kedekatan keduanya sempat dianggap gimmick, namun akhirnya pasangan ini mematahkan kabar tersebut dengan menikah pada 2020.

Rina Nose dan Fakhrul Razi

Rina Nose sempat menjalin asmara dengan juri D’Academy Asia asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Keduanya dekat lantaran mereka terlibat dalam ajang D’Academy Asia. Namun sayangnya jalinan asmara mereka kandas tanpa diketahui alasannya.

Yadi dan Wiranti

Yadi dan Wiranti bertemu di asrama tempat tinggal para peserta D’Academy 5 tinggal. Walaupun masih menjalin asmara, akan tetapi pasangan ini dikabarkan sudah saling serius dan membahas beberapa rencana masa depan.

Ega Noviantika dan Rafly

Ega Noviantika & Rafly DA memang tidak berada di ajang Dangdut Academy yang sama. Raflu mengaku jika sudah mengidolakan Ega Noviantika sejak D’Academy 2. Pasangan ini sudah menikah pada 2019 dan dikaruniai 2 anak.

Tria dan Ady

Ady Bima dan Tria merupakan peserta ajan D’Academy musim kedua. Pasangan ini jatuh cinta ketika sama-sama mengikuti ajang tersebut. Setelah menjalin asmara selama 4,5 tahun, mereka pun menikah pada 2019.

Nassar dan Findi Artika

Nassar sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan peserta Bintang Pantura 6 Indosiar, Findi Artika. Akan tetapi kedekatan Nassar dan Findi menguap begitu saja.

Lesti dan Rizki DA

Lesti yang merupakan juara D’Academy pertama sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Rizki DA. Akan tetapi jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading