Sukses

Entertainment

Nikita Willy Jawab Tegas Kritikan Netizen soal Pola Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy menyadari bahwa dirinya selalu mendapatkan perhatian dan menjadi sorotan banyak orang atas apapun yang dilakukannya. Termasuk dengan bagaimana dirinya mengasuh anak hasil pernikahannya dengan Indra Priawan.

Menurutnya, di masa sekarang ini ada satu tantangan tersendiri baginya yang merupakan perempuan yang baru berstatus sebagai ibu. Dan yang terbesar adalah bagaimana Nikita Willy harus menutup penglihatan dan pendengarannya.

"Sebagai new parent terutama bunda baru tantangan terbesar itu adalah bagaimana kita bisa menutup mata dan telinga terhadap yang dipikirkan orang lain tentang anak dan pola asuh," ujar Nikita Willy di FX Sudirman, baru-baru ini.

Publik Figur

Nikita Willy menyadari bahwa dirinya merupakan seorang publik figur. Karenanya, ibunda Baby Izz tersebut tak bisa menghentikan sorotan manusia kepada dirinya, baik terkait karier maupun pribadinya.

"Apalagi aku publik figur," sambung Nikita Willy.

Menurut Nikita Willy, sebagai publik figur dirinya memang tak boleh salah dalam anggapan orang lain. "Sekali salah banyak yang komen, komen-komen negatif sangat banyak mungkin karena parenting style aku," imbuhnya.

Pola Asuh

Terkait pola asuh, Nikita Willy mengaku bahwa dirinya memang menerapkan yang sedikit berbeda dari biasanya. Di usia yang sekarang ini, Nikita sudah memberikan MPASI kepada Baby Izz.

Istri Indra Priawan itu memperlihatkan Baby Izz yang tengah menyantap paha ayam tanpa disuapi. Ia pun menuai kritikan. Pun demikian, Nikita Willy mengaku santai karena menurutnya pola asuh Baby Izz adalah tanggung jawabnya dengan suami.

"Aku rasa Issa ini kan anak aku dan Indra, kalo aku sama suami satu pemikiran kita lakukan saja parenting style itu, yang penting kita berdua satu pemikiran," tutur Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading