Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Ogah Diwawancarai Hingga Beri Klarifikasi Bohong Soal Widy Cabut dari Vierratale

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Widy Vierratale sempat membuat publik gempar lantaran unggahannya di Instagram story. Ia mengatakan cabut dari grup Vierratale yang telah membesarkan namanya itu. 

Setelah Widy mengumumkan hal itu, ternyata Kevin Aprilio sebagai salah satu dari anggota grup Vierratale langsung diserbu wartawan untuk memberikan konfirmasi kebenaran kabar tersebut. Namun, tindakan tersebut membuat pianist Vierratale itu merasa terganggu. 

"Kalau gue kan terserah Widy lah maunya gimana, udah gede juga. Gue juga punya kehidupan sendiri. Cuma kan gue keganggunya karena ada beberapa wartawan mau interview gitu," kata Kevin Aprilio dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment.

Tidak Mau Diwawancarai

Pada saat itu, Kevin Aprilio memberikan klarifikasi jika Handphone Widy tengah dibajak. Namun, ternyata putra Addie MS itu berbohong soal HP Widy yang dibajak, lantaran dirinya mengaku iseng membuat statement seperti itu karena ogah diwawancarai.

"Tapi kan saya lagi pengen nggak diwawancara, pengen nyantai gitu, lagi nggak pengen ke mana-mana banget. Jadi tulis gitu ah iseng. Makanya saya jadi nyeleneh aja gitu, maksudnya nggak usah serius deh," ucap Kevin Aprilio.

Stress

Dibalik unggahan Widy tersebut, ternyata vokalis Vierratale tengah mengalami stress. Namun, penyebab stresnya itu bukan berasal dari Vierratale, melainkan dari luar band.

"Emang kenapa sih? Lu semua aja yang pada kepo. Kan gue cuma story kayak orang normal. Gue dari dulu, sebelum Vierra, masalah gue selalu sama, itu-itu terus sampe detik ini, di luar Vierra ya. Makanya mau ada berita apa segala macam, itu kagak ngaruh," ucap Widy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading