Sukses

Entertainment

Akui Hanya Membantu Teman, Kevin Aprilio Malah Terseret Kasus Penipuan Robot Trading Net 89

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio yang dikenal sebagai pianis Vierratale itu, baru saja menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi atas kasus penipuan dan juga penggelapan dana terkait robot trading Net89 yang menyeret dirinya. 

Kevin Aprilio mengaku bahwa dirinya hanya membantu temannya untuk mempromosikan robot trading NET89 dan ia tak menerima sepeserpun uang dari promosinya. Anak Addie MS itu juga menjelaskan latar belakang pekerjaan temannya yang memiliki bisnis asuransi dan Indomaret.

"Saya bantu teman saya aja. Saya nggak terima uang teman saya ini bukan yang gimana, dia bisnis asuransi punya indomaret juga. Karena pandemi dia cari peruntungan di bisnis lain yaudah saya bantuin," kata Kevin Aprilio dilansir dari IntipSeleb pada Rabu (2/11/22).

Testimoni

Kevin Aprilio menjelaskan bahwa saat melakukan promosi dirinya memberi testimoni dan memberikan pendapat agar tetap berhati-hati. Dirinya tidak asal bertindak, ia selalu memikirkan terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.

"Di testimoni saya, saya hati-hati juga. Jadi bukan 'ayo ikut-ikut'. Tidak seperti itu. Enggak gitu bahasa saya. Saya juga mikir pasti kalau melakukan sesuatu," jelas Kevin Aprilio.

Tidak Fair

Kevin Aprilio mengatakan tidak adil apabila ia disalahkan telah mempromosikan sesuatu yang ilegal. Pasalnya, Net 89 berawal dari legal tetapi berubah menjadi ilegal yang tidak diketahui olehnya. 

"Menurut saya tidak fair kalau saya disalahkan mempromosikan sesuatu yang ilegal karena awalnya legal tapi ada sesuatu di berikutnya saya gak tahu,” ucap Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading