Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng Istri, Kevin Aprilio Curcol Soal Momongan

Fimela.com, Jakarta Musisi Kevin Aprilio mengungkapkan keluh kesahnya terhadap pertanyaan yang kerap dilontarkan orang-orang terkait status. Tak hanya itu, ia pun menyisipkan sedikit perasaan lelahnya dengan pertanyaan terkesan tak pernah berujung meski seseorang sudah melakukan salah satunya.

Hal itu dituliskan anak dari Addie MS dan Memes tersebut dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya. Di situ, ia membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri, Vicy Melanie saat sedang berada di sebuah tempat sambil berpose romantis.

"Kalau jomblo ditanya kapan punya pacar. Kalau punya pacar ditanya kapan nikah. Kalau sudah nikah ditanya kapan punya anak. Kalau sudah punya anak ditanya kapan mau punya anak lagi. Kalau anak sudah besar ditanya kapan punya cucu," tulis Kevin Aprilio.

 

Lelah

Yang kemudian menarik perhatian ialah kalimat terakhir yang dituliskan Keyboardis Vierratale itu dalam captionnya. Meski melontarkan pertanyaan ke publik, namun dalam kalimat tersebut Kevin Aprilio seolah ikut mencurahkan isi hatinya yang kerap mendapatkan pertanyaan serupa.

"Ada yg ngalamin sedikit lelah sama pertanyaan ini gak? #hehe," tutupnya kemudian.

Dikaitkan dengan Pernikahan

Asumsi publik terkait dengan unggahan tersebut pun lantas tertuju pada pernikahannya dengan Vicy Melanie yang belum juga dikaruniai momongan. Meski tak diungkap secara gamblang, namun beberapa warganet menangkap maksud dari unggahan Kevin tersebut ialah curahan hatinya yang mulai lelah disinggung soal momongan.

"Semoga kalian segera diberikan momongan amiin. Onti online gak sabar liat Kevin Junior," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Kalo ditanya kapan punya anak, tanya balik memang mau kasih makan kalo sudah punya anak," tulis yang lainnya.

"Jangan dipikirin kak, yang penting bahagia udah punya istri. Tetap semangat kaka," kata netizen yang lainnya.

"Curhat well received bro. Bisa relate hahaha," kata salah satu yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading