Sukses

Entertainment

Dikritik Kenakan Pakaian Terbuka Saat ke Rumah Atta Halilintar, Begini Reaksi Fuji An

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Fuji An memperlihatkan beberapa komentar dari netizen yang mengomentarinya soal pakaian. Dari beberapa komentar, Fuji diprotes lantaran dianggap mengenakan pakaian yang agak terbuka di bagian paha dan perut.

Saat itu Fuji An disebut tidak saat pergi ke rumah Atta Halilintar lantaran mengenakan celana pendek. Bahkan ada netizen yang membandingkan penampilan Fuji yang kalah sopan dengan anak Aurel Hermansyah, Ameena. 

Fuji An coba deh bajunya lebih tertutup Gak kelihatan paha dan perutnya," kata seorang netizen. "Fuji kenapa ke rumah bang atta gak pakai celana panjang... Hmmm," sahut netizen lainnya. "Utii...Aurel aja anak kecilnya bajunya sopan banget," timpal netizen lainnya.

Tegas

Meskipun diprotes, akan tetapi Fuji An tampak cuek. Menurutnya keputusan untuk mengenakan pakaian adalah pilihannya bukan dari orang lain. Kekasih Thariq Halilintar ini mengatakan tidak peduli dengan komentar netizen.

"My body my choice. Thank you next," tulis Fuji An di Instagram Stories, beberapa waktu lalu.

Gaya Pacaran

Tak hanya penampilan, gaya pacaran Fuji An dan Thariq juga kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Bahkan ada netizen yang menilai jika gaya pacaran Fuji dan Thariq sudah kelewat mesra.

Ayah Fuji An, Haji Faisal mengaku sudah memberikan batasan untuk buah hatinya soal pacaran. "Ya sebenarnya kami selaku keluarga, selaku orangtua setiap saat sudah membatasi,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading