Sukses

Entertainment

Unggah Momen Rayakan Natal Bersama, Netizen Pertanyakan Agama Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Umat Kristiani baru saja merayakan Natal pada 25 Desember lalu. Begitu juga dengan kalangan artis Indoensia yang mengunggah momen merayakan Natal bersama keluarganya di media sosial. Salah satunya adalah Wulan Guritno yang mengunggah momen merayakan Natal bersama keluarganya.

Dalam postingan tersebut, Wulan Guritno tampil cantik dengan menganakan busana warna pink. Ia juga membagikan momen romantis perayaan Natal dengan sang kekasih, Sabda Ahessa.

Akan tetapi postingan dari Wulan Guritno ini mendapat komentar sinis dari netizen. Bahkan ada yang menanyakan agama dari Wulan dan buah hatinya. Wulan pun langsung menjawab komentar tersebut dan menegaskan jika dirinya beragama Islam. "Kalian yang berteeenya tenyaaa ya kami semua muslim," jawab Wulan.

Toleransi

Wulan Guritno kemudian menjelaskan agama yang dianut oleh keluarga lainnya, Wulan menjelaskan jika ibu dan adik bungsunya merupakan non muslim. Oleh karena itu, Wulan dan anggota keluarga lainnya memperlihatkan toleransi dengan ikut merayakan Natal.

"Ibu dan adik kami paling kecil yang non muslim, kami menemani ibu dan adik merayakan," lanjut Wulan Guritno.

Harapan

Walaupun mendapatkan banyak komentar pedas, akan tetapi Wulan tetap menuliskan doa. Ia mendoakan supaya masyarakat bisa berada di dalam kehangatan keluarga.

"Semoga kalian juga sedang kumpul bahagia dengan keluarga .. again Merry Christmas to all of you who celebrate," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading