Sukses

Entertainment

Para Member BigBang Pamit dari YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta BigBang menjadi salah satu produk terbaik dari YG Entertainment. Mereka mendulang sukses sejak debut pada 2006, dan disebut-sebut sebagai The Kings of K-PopĀ oleh para pecinta K-Pop.

Namun perjalanan BigBang belakangan terus dilanda badai. Dimulai dari Seungri yang terjerat kasus hukum, T.O.P yang juga terseret masalah marijuana, hingga para member yang keluar dari agensi.

T.O.P dipastikan telah keluar dari YG sejak Februari 2022 kemarin. Dan yang terbaru, dua member BigBang lainnya yakni Taeyang dan Daesung juga diumumkan resmi keluar dari label YG Entertainment.

Label Baru Taeyang

Taeyang yang dikenal sebagai salah satu vokalis terbaik di K-Pop pindah dari YG Entertainment. Ia kini bergabung dengan The Black Label, salah satu anak perusahaan YG yang menaungi Jeon SOMI, Zion. T hingga Teddy.

"Halo, kami YG Entertainment ingin menginformasikan jikaĀ Taeyang BIGBANG akan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment, THE BLACK LABEL sebagai artis. Kami bahagiaĀ menyampaikan berita ini," tutur perwakilan YG Entertainment dilansir dari Soompi (26/12/2022).

Awal Baru Daesung

Sementara itu Kang Daesung juga dinyatakan telah mengakhiri kontrak dengan agensi. Namun ke mana ia berlabuh masih menjadi tanda tanya. Besar kemungkinan ia akan benar-benar lepas dari YG.

"Daesung ingin memulai sesuatu yang baru. Kami mendukung keputusannya dan selalu terbuka untuk bekerja sama dengannya," ujar perwakilan tersebut.

Kini tersisa G-Dragon yang masih bergabung di YG Entertainment, sehingga menimbulkan pertanyaan yang lebih besar, bagaimana karier BigBang ke depan? Agensi mengatakan akan berupaya tetap menjalankan promosi BigBang sebagai grup. Meski berbeda agensi, hal ini masih bisa dilakukan meski akan terbatas dalam beberapa hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading