Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Beberkan Jatah Bulanan untuk Sarwendah, Angkanya Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu terbilang salah satu selebritas yang punya penghasilan fantastis. Selain aktifitasnya di layar kaca, beberapa bisnis yang dijalani pun membuat penghasilan ayah tiga orang anak itu semakin bergelimang. Namun, yang berkembang di publik jika suami dari Sarwendah itu terbilang pelit untuk urusan rumah tangga. Hal itu pun kemudian dibantah tegas oleh Ruben Onsu.

Saat membuat konten bersama Irfan Hakim, Ruben Onsu sempat disinggung soal jatah bulanan yang ia berikan pada Sarwendah. Mewakili warganet, Irfan Hakim kemudian mencoba mengonfirmasi tentang kebenaran jatah bulanan Sarwendah yang hanya Rp40 juta.

"Katanya honor lo gede banget, tapi ngasih bulanan ke istri Rp40 juta katanya, kata netizen," tanya Irfan Hakim dikutip dari YouTube Channel deHakims. 

Tunjukkan Bukti

Mendapat pertanyaan yang demikian, Ruben Onsu pun membeberkan bukti. Sambil memperlihatkan bukti transfernya pada Sarwendah, Ruben menegaskan jika saat itu dirinya malah melebihkan nominalnya karena satu dan lain hal.

"Nih, gue lebihin 10 (Rp10 juta) karena ada beberapa yang dia bayar sendiri," tegas Ruben Onsu.

"Mampus, Rp210.980,127. Ini di luar biaya sekolah dan lain-lain?" tanya Irfan Hakim lagi.

Di Luar Biaya Listrik

Kembali mendapat pertanyaan dari lawan bicaranya, Ruben Onsu kemudian kembali membeberkan jika uang tersebut di luar kebutuhan lain terkait keseharian keluarganya. Beberapa biaya yang dipaparkan Ruben terpisah dari nominal tersebut ialah biaya listrik yang nominalnya fluktuatif setiap bulannya.

"Itu di luar listrik. Listrik Rp55 juta sebulan, kalau ada pesta Rp60 juta, tapi Rp30 juta pernah, tapi kasihan pas Rp30 itu gue dikit-dikit nyuruh anak matiin AC, matiin ini," pungkas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading