Sukses

Entertainment

Kepolosan Livy Renata Saat Bahas Bolos Sekolah Bikin Raditya Dika Gregetan

Fimela.com, Jakarta Lantaran pernyataan dan tingkahnya yang polos, Livy Renata kerap membuat publik jadi gemas dan gregetan. Raditya Dika jadi salah satu artis Indonesia yang ikut gregetan dengan pengakuan perempuan cantik kelahiran 26 Maret 2022 ini. 

Awalnya Livy bertanya kepada Raditya Dika apakah ia pernah mengonsumsi makanan manis khas Hongkong, Yee Shun. Pria yang akrab disapa Radit itu mengaku jika dirinya belum pernah mencoba Yee Shun. 

"Oh my god, ada yang enak Bang Radit, ada yang enak namanya Yee Shun itu di Hongkong. You pernah makan nggak?" tanya Livy Renata. “Nggak pernah," jawab Raditya Dika.

Bolos Sekolah

Livy mengaku jika rasa Yee Shun sangat lezat dan ia mengaku jika kerap menyantapnya saat sang ibu mengajaknya bolos sekolah. "Itu enak banget, It's like a milk dessert. Habisnya I dulu kayak waktu setiap kali libur atau nggak libur gitu Mami suka ngajak I bolos kan," tutur Livy. 

Pengakuan Livy ini pun langsung membuat Radit terkejut. Ia pun memperjelas siapa sosok yang mengajak Livy bolos sekolah. "Siapa ngajak kamu bolos?" tanya Radit. "Mami I Ke Jepang kan waktu itu," sahut Livy.

Luar Negeri

Radit mengungkapkan jika sebagian besar anak sekolah di Indonesia saat bolos sekolah akan ke rental PS. "Mami kamu ngajak bolos ke Jepang? Kita ke rental PS," ucap Radit. "Tapi waktu itu kita ke Hongkong. Jadi kita makan Yee Shun," jawab Livy.

Livy yang sepertinya tak sadar jadi bahan tertawaan pun memasang wajah polos seakan tidak terjadi apa-apa. "You harus cobain kalau you ke Hongkong," kata Livy.  "Iya nanti kalau ke Hongkong, aku pasti cobain," timpal Radit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading