Sukses

Entertainment

Tangis Kim Kardashian Mengasuh Anak Bersama Kanye West Pasca Cerai: Ini Sulit

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian telah resmi bercerai dari Kanye West dan baru-baru ini ia bercerita, tentang sulitnya menjalani pengasuhan bersama di mana kini mereka tak lagi seatap.

Mengingat masa kecilnya yang memiliki kenangan manis dengan sang ayah, Robert Kardashian saat bertimbuh, Kim pun ingin hal tersebut juga dimiliki oleh keempat anaknya. Namun perceraiannya dengan Kanye membuat hal itu terasa sulit untuk direalisasikan.

"Aku punya ayah terbaik," kata Kim Kardashian dalodcast IRL Angie Martinez dikutip dari laman E!News, Rabu (28/12/2022). "Dan saya memiliki kenangan terbaik dan pengalaman terbesar, dan hanya itu yang saya inginkan untuk anak-anak saya. Selama mereka dapat memilikinya, itulah yang saya inginkan untuk mereka."

Melindungi Anak-Anak

Dalam kesempatan itu, Kim pun mengatakan drinya akan melakukan apapun untuk melindungi anak-anaknya dari segala pandangan negatif tentang ayah mereka, Kanye West.

"Saya pasti akan melindunginya (Kanye West) dan saya masih akan menjaganya di mata anak-anak saya, demi anak-anak saya," ucapnya.

"Jadi, di rumah, anak-anak saya tidak tahu apapun yang terjadi di dunia luar," katanya sambil menangis. "Itu sulit."

Melibatkan Kanye West

Dalam praktiknya, Kim pun ingin Kanye selalu terlibat dan ada di momen-momen penting anak mereka. Seorang sumber bahkan menyebut jika keempat anak mereka sangat terikat dan mengagumi Kanye, terlepas dari apa yang terjadi sebenarnya.

"Dia (Kanye) akan selalu menjadi bagian dari hiduo mereka dan dia (Kim) akan membantu memfasilitasi itu. Dia benar-benar ingin memasukkannya ke dalam halpenting dalam hidup anak-anak dan melakukan segala upaya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading