Sukses

Entertainment

6 Keseruan yang Patut Ditunggu di Malam Puncak HUT ke-28 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosiar siap memberikan suguhan spesial untuk perayaan ulang tahun yang ke-28 pada 10 dan 11 Januari 2023 mendatang. Dalam dua hari penyelenggaraannya, malam puncak kemeriahan HUT Indosiar akan diramaikan dengan penampilan ratusan artis top sebagai pengisi acara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM saat konferensi pers pada Selasa (27/12/2022). Menurutnya, akan ada lebih dari 300 artis yang akan ikut memeriahkan malam puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-28.

"Di usia ke-28 kita pastinya akan memberikan kejutan. Untuk ulang tahun, kita akan ada beberapa program on air, off air dan kegiatan sosial. Untuk acara on air yang jelas akan ada ratusan artis, lebih dari 300 artis akan isi malam puncak HUT Indosiar. Tradisi kita nggak cuma semalam, tapi dua malam," kata Harsiwi Achmad.

Seperti yang dikatakan Harsiwi Achmad, malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-28 akan dibagi menjadi dua sesi, yakni KONSER INDOSIA28EST (baca: KONSER INDOSIARBEST) yang tayang secara live pada Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB dan Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA281ASA (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) yang disiarkan live mulai pukul 18.30 WIB pada 11 Januari 2023. Nantinya, dua perhelatan tersebut akan dipandu oleh 8 host idola Indonesia seperti Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose. Lantas, seperti apa keseruannya? Berikut FIMELA merangkumnya berdasarkan penjelasan Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP. 

Kolaborasi Iwan Fals

Legenda musik Indonesia, Iwan Fals menjadi penampil yang kehadirannya selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk pemirsa setia Indosiar. Dalam perayaan malam puncak HUT Indosiar ke-28, Iwan Fals akan ikut meramaikan KONSER INDOSIA28EST pada 10 Januari 2023.

Yang menarik, Iwan Fals akan berkolaborasi dengan penyanyi cilik Farel Prayoga. Tak sampai di situ, Indosiar pun menyiapkan momen khusus untuk Iwan Fals yang terinspirasi dari cita-cita sang legenda sejak kecil, yakni menjadi pemain sepakbola.

"Om Iwan ini selalu antusias untuk meng-eksplore, tahun ini om Iwan berkenan untuk berkolaborasi dengan Farel Prayoga. Selain itu, om Uwan juga akan ada kolaborasi lain. Dulu om Iwan cita-citanya jadi pemain bola, nanti kita hadirkan beberapa pemain nasional untuk berkolaborasi," kata Indra mulyanto selaku VP Creative IEP. 

Unsur Etnik Agnez Mo

Selain Iwan Fals, penampilan Agnez Mo juga menjadi salah satu yang patut ditunggu di tanggal 11 Januari. Berstatus sebagai penyanyi internasional berkat karier yang diretasnya di Amerika, Agnez Mo akan mendapat treatment berbeda ketika tampil di puncak perayaan HUT Indosiar Ke-28.

"Agnez Mo akan berkolaborasi dengan nuansa etnik. Dia ada darah Sumatera Utara, itu yang akan kita tampilkan," jelas Indra Mulyanto.

Rhoma Irama Bawakan Lagu BTS

Selain Agnez Mo, satu penampilan lain yang terbilang spesial dan akan hadir di Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA281ASA pada 11 Januari 2023 ialah legenda musik dangdut, Rhoma Irama. Jika biasanya Bang Haji, sapaan akrabnya membawakan lagu-lagu dangdut, kali ini ia mendapat tantangan untuk membawakan lagu milik salah satu boyband kenamaan asal Korea Selatan, BTS.

"Bang Haji akan tampil membawakan lagu korea yang legend banget," ujarnya. 

Malam Bersejarah Lesti Lejora

Satu lagi yang juga diyakini akan menarik perhatian publik dalam penyelenggaraan malam puncak perayaan HUT Ke-28 Indosiar adalah penampilan Lesti Kejora. Setelah menghilang usai menjadi korban KDRT suaminya, Lesti dijanjikan akan kembali naik panggung di tanggal 11 Januari 2023.

"Lesti akan tampil di rumahnya (Indosiar) lagi setelah sekian lama nggak tampil. Lesti akan berbicara isi hatinya selama ini, saksikan nanti," kata Indra Mulyanto.

Nassar dengan Teknologi

Sebagai informasi, perayaan malam puncak HUT Ke-28 Indosiar akan menghadirkan tiga panggung. Yang kemudian menarik ditunggu ialah aksi panggung King Nassar yang akan tampil di tiga panggung tersebut secara bersamaan dengan memaksimalkan teknologi.

"Nassar akan hadir jadi tiga orang di HUT Indosiar dengan menggunakan teknologi," jelas Indra Mulyanto.

Kolaborasi Anak Artis

Terakhir, yang juga tak kalah seru dalam perayaan malam puncak HUT Indosiar ialah kolaborasi orangtua dan anak yang akan menghibur pemirsa setia Indosiar. Betrand Putra Onsu (anak Ruben Onsu), Asila Maisa (anak Ramzi), dan Aisha Keem (anak Irfan Hakim) akan berkolaborasi bersama. Selain itu, mereka juga akan tampil bersama orangtua masing-masing.

"Ayu Ting Ting dan Bilqis juga akan tampil dengan konsep Korea," terang Indra Mulyanto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading